Wednesday, August 8, 2018

lupdub lupdub lupdub

Wkwk. Gue nemu tulisan lama! Tulisan gabener yang pake rasa. ahahha. Ini cerita udah lama banget. Banget!! Bahkan udah gue lupain! Hahaha.

Jadi di tulisan itu, ada khayal tapi ada nyatanya juga. Ini tulisan panjang gue yang pertama kayanya. Masih inget banget gue awal nulis ini gara-gara mimpiin orang! Gue inget banget di mimpi itu dia dateng ke gue, cerita kalo dia mau *tiiiitt*! Shitman! Bangun-bangun gue sedih dan langsung bikin lagu dong sampe pagi! Hahah.

Semaleman gue berusaha buat kontak doi, tapi ternyata ga semudah itu ngehubungin orang yang udah ga kontak bertahun-tahun yakan? Hahaha. Waktu itu gue lagi sibuk bolak balik jawa sumatra karena jadi pembicara juga bangun link. Gue selalu nulis di sela gue nunggu flight. Yak, gue banyak nulis di bandara! Ah, nyenengin banget tenggelam waktu nulis di antara lalu lalang manusia dan sibuknya mereka.


Awalnya gue pengen nulis cerita aja gitu, tapi karena bersamaan waktu yang lewat, tulisan jadi berkembang seiring mood juga apa yang gue temuin hari itu. Jadilah tulisan yang lebay dan sok manis yang ga selesai.

Lagi tenggelam-tenggelamnya menikmati sok sok jadi penulis, laptop gue keformat karena update iOS gitu kan! dan tebak! TULISANNYA ILANG!!! HAHAHA.

Asli gue waktu itu sedih banget rasanya karena sebagian ide gue kaya semacam kebawa pergi aja gitu.. Dan barusan gue nemu tulisan lama! Hahaha.

tulisan
Image source: google.fr
Berawal dari gue buka ulang microSD gue yang ntah udah berapa tahun ga gue pake. Beberapa hari lalu ada yang minta referensi lagu gue, karena gue skrg biasa streaming, gue gabisa kirim. Isenglah gue buka lagi memory card gue yang lama ga kepake itu. Playlistnya asli bikin tenggelam ke masa lalu. Beberapa hari lalu gue iseng aja gitu buka2 file yang ada disana, dan gue nemu ada file yang aneh! hahaa. Pas gue buka, TERNYATA ITU FILE YANG HILANG!! Hahahaha

Ya Tuhaaan bahagia banget gue pas nemu. Memang sih tulisannya masih kasar banget dan jujur banget. Haha. Yang kesisa dari total tulisan gue paling 10-15% lah. Tapi itu udah cukup membahagiakan karena gue jadi bisa jalan-jalan lagi ke banyak tempat dan inget kenapa gue nulis itu.

Sekarang ini gue lagi lanjutin nulis, tapi dengan format baru, dengan tambahan beberapa karangan juga pengalaman hidup. Kita liat ya nanti jadinya gimana. Mumpung lagi semangat mari kita coba terusin. ada yang mau voluntary kasih saran atau ide baru? Kalo ada ditunggu ya! :)

--
Ps. lupdub itu suara katup jantung yang buka tutup katanya. bukan degdeg. Wkwkwkw.

No comments:

Post a Comment