Monday, May 27, 2013

handwriting..

hmm, kadang kita dicap dan mengecap seseorang cuma berdasarkan apa yang dia hasilkan, ntah itu ucapan, tulisan, atau hal lain.. padahal ga selamanya apa yang dihasilkan seseorang mencerminkan pemikirannya lho,, ada tipe orang yang suka memberikan pengertian secara tersirat dalam tulisannya, ada yang suka seolah 'menjadi orang lain' ketika dia menulis, menulis berdasarkan perspektif orang, dan lain sebagainya.. banyak banget tulisan atau hal lain yang bisa kita baca atau dengar buat tau orang 'superficially' atau permukaannya aja, yap permukaannya aja, bukan mendalam mengenai pemikiran atau perspektifnya..

image source : google.com
masih aja dicap yang engga engga? ah udah biarin aja, mereka ga kenal lo kok, lagian waktu lo terlalu berharga kali buat mikirin hal gapenting begitu. biarin aja mereka ngebuang waktu mereka buat mikirin lo dan ngritik lo, jadi lo lebih gampang buat introspeksi diri kan? lagipula, seorang yang memang berniat baik buat lo bakal gently ngomong langsung, bukan sekedar ngomong dibelakang tanpa penyelesaian..



hidup ini sementara, ga bakal kerasa waktu yang terus berjalan demikian cepatnya, jadi jangan terlalu ambil pusing buat hal kaya gitu, cari sesuatu yang lain yang bisa bikin lo lebih baik, jangan terus terusan hidup di masa lalu, masa lalu itu buat dijadiin pelajaran kedepan, semua yang ada disekitar lo suatu saat bakal ilang kok, bahkan lo sendiri suatu saat bakal hilang dari sekitar lo kan?? jadilah bermanfaat buat sekeliling lo, bukan dimanfaatkan.. terus bersyukur mengenai hidup lo apapun kondisinya, bersyukur disini bukan berarti lo menerima gitu aja tapi selalu ada usaha buat terus memperbaiki diri lo.. sampai pada titik dimana lo harus berhenti buat berusaha..
karena menjadi diri sendiri itu adalah kondisi yang paling nyaman, dimana lo mensyukuri keadaan lo,, dimana lo ga mencoba buat menjadi yang bukan lo..
yeah, life's so short,, so just enjoy it guys.. :D

No comments:

Post a Comment