Wednesday, May 29, 2013

opong obob's soulmate

image source : google.com
SpongeBob SquarePants!

oke, ada yang ga tau ama ni animasi?? haha, ceritanya tentang si opong obob (panggilan gue buat SpongeBob) yang tinggal di bikini bottom.. opong obob adalah seorang (atau sebuah?) spons 'hidup'. :3 banyak kekonyolan yang obob dan temen temennya lakuin, hal aneh, dan hal lain yang selalu bisa bikin senyum tiap kali nonton obob.. wajar kalo banyak yang suka ama si-kuning-opong, karena karakter kuning ini terkenal periang, ngegemesin, seorang pekerja yang baik, dan juga karakter yang selalu berfikir positif.. ah bakal terlalu panjang kalo gue jelasin mengenai si opong, karena gue bukan lagi pengen ngomongin opong melainkan sahabatnya opong, si Patrick..

image source : google.com


Yap, Patrick!
Patrick Star!
ah siapa coba yang gakenal ama karakter satu ini, kalo pernah nonton opong, dia pasti tau tentang Patrick, tetangga juga sahabat karib opong.. . Karakter patrick merupakan seorang (atau seekor?) bintang laut merah jambu dengan berat badan yang sedikit berlebih disertai perutnya yang nyolot.. kemana mana selalu make celana hawai motif bunga bunga sambil bertelanjang dada (?) ahh, lucu banget deh pokonya.. Gue sendiri lebih suka karakter patrick dibanding opong..

Patrick digambarin sebagai karakter yang 'dumb' alias bodoh, bintang laut merah jambu yang sederhana, suka banget makan eskrim sama junkfood. dia hidup dibawah 'batu' dimana dia jadi tetangga opong juga squidward. seorang pemalas yang sering ngacauin kondisi lingkungannya yang udah baik.. bahkan dia sering 'ngejerumusin' temen temennya terutama opong kearah yang ga bener.. haha. dan ga kaya karakter lain di film ini, Patrick gapunya idung! karena gapunya idung makanya dia gabisa membau.. ah, bego banget deh pokonya. dan (mungkin) karena dia gapunya idung dia jadi males mandi juga jorrookk banget..

tapi dibalik kesederhanaan, bodoh, pemalas, jorok dan sifat sifatnya, yang gue suka dari Patrick adalah gimana cara dia nikmatin hidupnya, dia gapernah peduli walaupun dia gendut, dia terus aja makan eskrim juga junkfood, dia gapeduli walaupun sahabatnya merupakan karyawan teladan di Krusty Krab dia terus aja woles dan jadi pengangguran (pernah punya pekerjaan walaupun cuma beberapa saat), dia terus aja menjadi seorang yang jorok, males mandi, juga gapernah gosok gigi (pernah gosok gigi juga bebersih diri di beberapa episode). selain itu gue salut ama kesetiaannya juga cara dia menghargai persahabatannya ama opong..

image source : google.com
Patrick seorang yang sederhana, selalu menjadi diri sendiri, juga menikmati hidup, itu yang gue contoh dari dia, gapernah ngegubris omongan orang yang ngejelekin dia, selalu maafin walaupun disakitin, selalu senyum juga bahagia walaupun kondisinya menyulitkan..

Yap, walaupun terkesan bodoh, gendut, perutnya kemana mana, semau mau sendiri, ngejengkelin, sok misterius, senyum lebar yang gajelas, suka 'ngejerumusin', dan sering bikin orang disekitarnya khawatir, tapi,, aku padamu pat.. :)

No comments:

Post a Comment