Sunday, August 18, 2013

"tenang ya, semuanya bakal baik-baik aja, ada aku kok..:"

hey,, halo.. posting gue akhir akhir ini mengenai hati ya? iya, gue juga ngerasa kok. lagi trending mungkin ya. gatau juga gue, mungkin karena terlalu ngikutin alur yang gue jalanin deh.. hmm,, gue gatau juga kenapa..
pernah ngerasa kecewa ama diri lo sendiri? berusaha buat melepas apa yang lo punyain tapi lo sendiri sulit buat ngelepasnya?

gue sering banget denger kalo yang namanya sayang itu berarti lo harus bisa ngelepas dia. ngebiarin dia bebas, kalo memang dia memang buat lo, dia juga bakal berusaha kok.. ya, bakal berusaha. bukan mengikuti arus, bilang kata kata manis, menyenangkan hati, tapi lo sendiri suka ngerasa bingung lo ada dimana? lo masih suka ngejedotin tembok ketika lo punya masalah, lo suka kebingungan mau nyari siapa, lo masih aja ngerasa sepi.. dengan hingar bingarnya dia..

harapan? ya, harapan itu selalu ada, menyenangkan sepertinya memenuhi harapan orang banyak, menyenangkan orang orang disekitar lo.. tapi,, pernah ga sih lo ngerasain sepi karena semua orang terlalu percaya sama lo? terlalu yakin lo bisa menuhin semua harapan itu? dengan mantap ngomong kalo lo pasti bisa ngelewatin semuanya.. sedangkan lo sendiri kadang bingung dengan siapa lo bisa membagi beban yang ada di pundak lo. ketika ada sosok itu, sosok yang selalu hinggap kesana kemari, menikmati sayap yang dia punya saat ini.. dan lo berharap bisa punya sayap kaya yang dia punya..

judgement, kata kata sinis, bahkan cibiran, dan terkadang dihindari.. ga peduli, ditinggalin, yang ujungnnya cuma dibales dengan kata kata "gue ada kok.." atau "kapan sih gue ninggalin lo?" iya, gapernah kok.. gapernah.. karenanya gue harus kuat, walau kadang sembunyi di balik senyum, bermimpi dan mencaci diri,, dan cukup puas dengan garis tebal ini..

ahh, sandaran itu, tatapan teduh, kata kata 'semuanya bakal baik baik aja kok..' dengan sedikit tepukan di bahu bakal bener bener membantu, banyak orang mungkin bisa ngelakuin hal itu, tapi bakal beda rasanya ketika itu lo dapet dari orang yang lo mauin.. yang mungkin ntah sekarang lagi dimana, lagi ketawa menikmati hidupnya mungkin, dan lo bagian kecil dari hidup dia.. ngga seberapa penting.. ngga.. ngga sepenting dia buat lo.. ngga sepenting mereka yang ngubah hidupnya..

ngga ada salahnya berusaha memenuhi harapan orang, menyenangkan orang yang lo sayang.. ngga kok, ngga ada yang salah dari itu.. ngga ada..

image source : google.com

2 comments:

  1. 'tapi bakal beda rasanya ketika itu lo dapet dari orang yang lo mauin..'

    INI BENER BANGET.

    bukan gak menghargai tepukan yang di kasih, tapi saat dapet tepukan bahkan pelukan dari orang yang lo mau, rasanyaa aahh -deep- :3

    ReplyDelete
  2. yes, lo tau banget gimana feeling itu nish. hehe..
    kadang kita berharap terlalu tinggi akan hal yang sederhana, yang seringkali tak terpenuhi.. ah udahlah, harapan itu sebenernya hal yang baik juga kok. :D

    ReplyDelete