Sunday, August 18, 2013

aku adalah aku, bagian dari perjalanan hidupku..
tujuan yang berlalu menjadi baku..
asa yang semerbak..
menimbulkan wewangian yang aku tau itu busuk!!
atau aku terlalu takut?

takut akan sepi, takut akan sunyi..
ah, dingin hanyalah bagian dari hidup ini,
kau terkadang harus merasakannya sebelum kau kembali bernyanyi,
kembali mengusik mimpi dan terbang kembali.
meninggalkanku..
sekejap lelahku aku kembali bangkit dan menguatkanku..
meyakinkan bahwa diujung langkah ini akan ada senyum dari bibir tipismu itu, merengkuhku..
merengkuhku?
atau aku yang terus berlari untuk merengkuhmu?
sementara kau terbahak mengalihkan perhatianmu, bergeming kala aku menatapmu..
kembali denyut itu menekan sebagian isi didalam tempurung kepalaku,
sementara aku menahan diri
sementara aku berucap sendiri..
dan engkau menyesali? ah bukan menyesali kau hanya cukup memalingkan mukamu
untuk kemudian melupakanku..
ada aku diujung jalan ini, ntah itu bersamamu atau hanya aku..
ya.. untuk seimbang atau kemudian saling meninggalkan.. 

No comments:

Post a Comment