Monday, August 19, 2013

hujan, aku iri padamu..

hujan,, aku rindu..
akan sosok yang merengkuhku..
akan sosok yang mampu tenangkanku..
akan sosok yang selalu memberikan ruang untukku..

senyumnya bukanlah senyum yang luar biasa, namun senyum itu selalu ada kalaku lelah..
keikhlasannya memberikanku waktunya, ketika aku menepis semua keluh dunia..


dia bukan sosok yang kuat, dia lemah..
namun dia selalu berusaha menguatkanku,
dia selalu berusaha menyisihkan sedikit tenaganya untuk menjagaku..
dia sosok yang keras, namun dia selalu berusaha mengalah..

hujan,, aku iri padamu..
karena di setiap titikmu, disitu ada penawar rindu..
disitu ada kedamaian yang kau ciptakan..

bau basa ketika kau bertemu dengan tanah coklat itu, bentuk rindu bumi padamu..
bagai sebuah papahan ketika kau lemah, jengah dengan semua masalahmu..

hujan,, dimana penawarku?
saat aku letih dan menggigil, disaat aku tersenyum untuk menutupi masalah masalah itu.
tempatku berpijak, tempatku menghela nafas, tempatku bersandar..
duniaku..

hujan, aku iri padamu..

image source : google.com

No comments:

Post a Comment