Wednesday, April 4, 2018

Pertanyaan macam apa ini!

'Mas, kok ga kunjung cari pasangan sih? Memang kenapa mas?', Pertanyaan yang diajukan ke gue waktu obrolan malam di sebuah rumah temen, di kota sebelah.

Deg!! Pertanyaan macam apa ini!! Kampret!!

Pertanyaan yang biasanya gue tanggepin dengan ga serius karena kalo serius-serius terus ditinggal itu bakal sedih rasanya. Zzz.

Oke,  Hmm, gue pengen ngomongin ini tapi mau puter lagu dulu..

Bentar..

(#nowplaying D'Masiv -  Tak Punya Nyali)

'Bertemu di saat yang tak tepat...' (lirik pembuka)

Oke, udah ada backsoundnya. Sampe mana tadi? Oh iya sampe pertanyaan kampret dari temen gue menyoal kenapa belum kunjung punya pasangan, dan lebih milih sendiri dulu. Hahaha. Nyebelin banget pertanyaannya. Untung udah gue anggep sodara, kalo engga udah gue masukin kaleng soda kali yang nanya. (ini ga serius lho yaa, siapa tau orangnya baca. Haha..)

Hmmmm. Kenapa ya? Gue juga kadang gimana gitu jawabnya. Berakhirlah dengan jadi sok-sok mikir plus keliatan bijak gitu kemarin, hehe. Gue jawab panjang lebayy yang intinya, gue belum seberapa mikirin itu. Lah kok ga dipikirin, Cip? Ya karena gue percaya yang namanya jodoh, rezeki, sama mati itu udah ada yang ngatur. Tinggal kita aja perbaiki diri juga percaya aja kalo semuanya itu ada waktunya, di waktu yang tepar tepat.  Lagian, ketimbang waktunya dipake buat bertanya-tanya disertai harap-harap cemas, mending dipake buat bahagia. Hehe.

Semua orang bergerak pada momentumnya masing-masing, cuma orang ga sadar karena sibuk urusin juga ngejer orang-orang yang udah duluan nikah, duluan punya jabatan, duluan punya anak dll sampe lupa upgrade dirinya. Hehe. Naahh.. Gitu juga gue, bukan ga membuka diri, ga ada yang tahu juga kan gue sebenernya punya pacar apa engga? Heheh. Ya intinya sebelum nikah masih single, gitu aja deh. Hahaha.

Eniwei, ini lagu demasip kok rasanya ngena gitu ya di gue? Liriknya polos dan jujur banget, dan banyak banget orang yang harusnya pernah ngerasain ini. Gue suka lagu ini soalnya nadanya asik dengan kata kata yang sederhana. Easy listening banget deh! Hehe.

Hawanya pengen nulis galau, tapi jangan ah, banyak banget alasan buat bahagia dibanding buat sedih. Biar aja dulu tulisannya gajelas yang penting nulis biar #marathonkata nya ga kebanyakan bolong. Hhaha. Eiya, dua hari lalu gue ketemu sama dua gadis, siunyu dan siunik! Haha. Sempet penasaran sih, soalnya hmmm, gitu deh. Tapi yaudahlah yaa, liat aja nanti gimana. Hahha.. Pankapan aja ceritanya, soalnya blognya lagi sering dibacain sama temen mereka berdua, nanti ketauan gaenak. Hahaha.

Udah ah, ngopi dulu yuk pagi ini. Abis ini ngajar lagi! Hehe.

'Kuakui aku tak punya nyali mencoba lain hati, karena aku tak mampu...' 

Sampe sekarang gue gatau ini namanya apa...
img src: dokumen pribadi


--
Jati
Ps. 'Yes, i will marry her next year..' ntah itu tahun kapan ngomongnya. haha. shame..
Pps. kemarin jalan-jalannya malah ga foto-foto banyak. Zzz.

No comments:

Post a Comment