Wednesday, February 17, 2016

Bila nanti kamu..

Bila nanti..

Bila nanti kamu sedang mengejar mimpi..
Ketahuilah ada doa dan harapan dari mereka yang menyayangimu. Keinginan yang selalu bertumbuh dalam kemuliaan, untuk menyembuhkan jiwa yang sakit.

Bila nanti kamu sedang mengejar mimpi..
Mungkin tak semudah berlari di jalur halus, karena kamu akan bertemu dengan penat, lelah, dan payah. Jadikan semua sebagai penyemangat, karena banyak letih yang telah terlewati. Kali inipun sama, sulit memang, tapi akan berhasil sempurna pasti.


Bila nanti kamu sedang mengejar mimpi..
Ada kalanya Kamu akan merasa segalanya berat dan akan datang rasa ingin menyerah mati. Bila terjadi, coba sejenak berhenti dan menolehlah ke belakang. Tanyakan pada dirimu, sudah seberapa jauh perjalananmu hingga kini, sudah berapa banyak waktu kamu habiskan untuk sampai di sini? Oleh sebab itu, percayalah, garis itupun sama, tak akan menghalangi.

Bila nanti kamu sedang mengejar mimpi..
Aku mungkin akan menjadi penghalang dan memintamu menurunkan tempo berlari. Bila itu terjadi, jangan ragu, tinggalkan aku! Karena sepatutnya langkahmu tak memelan. Namun bila kamu lelah, maka beristirahatlah sejenak. Bila kamu jatuh, maka raihlah uluran tanganku, genggam aku, pasti kutarik kau untuk bangkit lagi!

Dan..

Bila nanti kamu sedang mengejar mimpi.
Ingatlah, Aku akan selalu disini, bersama peluk, rindu, serta doa yang kulantunkan setiap hari agar terjaga selalu senyummu untuk menjalani hari..

Bersama gumam ayat yang kuhaturkan setiap hari, kukirimkan tulisan ini. Semoga mampu hapus air mata serta kembalikan ulas senyummu, bila nanti kamu baca kembali.
Jangan kalah dengan letih, apalagi berhenti.

--
Tenanglah, Aku akan temani hingga ke garis akhir nanti..
Jati

No comments:

Post a Comment