Monday, July 23, 2018

Happy ending

Tau apa yang menyenangkan hari ini?

Semua tugas yg bikin eneg jg tanggung jawab yg bikin tensi jadi tinggi selesai!

Haha.

Gue bangun tadi pagi ploooongg banget rasanya. Karena akhirnya untuk sesaat gue bisa fokus nyenengin dan mikirin diri sendiri juga orang yg gue sayang.

Kalo suasananya gini hawanya tuh pengen nulis terus! Hehe.

Gue skrg ini baru bangun tidur siang yang waktunya lumayan lamaa. Hal yg terakhir kali gue rasain beberapa bulan lalu.. sok sibuk? Engga, memang sesibuk itu. Tapi harus selalu ada waktu untuk mereka yg gue prioritasin. Hehe.

Juli ini brutal dan semua terlewati dengan baik.

Walaupun...
Sebenernya ada satu miss yg bikin sedih. Iya cuma satu dan nyangkut rasa. Tapi gapapa, semuanya bakal baik aja kok.

Everyone has a happy ending. If you're not happy then its not the end, right?

--
Ps. Boleh ngomong kangen disini? :)

No comments:

Post a Comment