Saturday, July 21, 2018

Mengubah biasa..

Beberapa waktu tulisan di blog ini bikin hal-hal mengejutkan dan lucu. Ada yang bilang cemburu, ada yang bilang penyuka tulisan, ada yang mengaku fangirl, ada yang terpukul, bahkan ada yang marah! haha. Iya, lucu lihat lelaku pembaca. Tapi selalu membahagiakan karena pada akhirnya itu yang buat jadi dekat.

Beda tulisan, beda persepsi.

Tulisan itu buat gue semacam pelampiasan aja ketika manusia gue anggep ga lagi bisa nampung atau jadi tempat yang nyaman buat cerita. Ini mungkin sisi introvert gue yang ga banyak orang bisa terima. Hehehe. Secara superficial, gue mungkin termasuk orang yang keliatan selalu tanpa masalah, selalu hepi juga tawa tiwi. But hey! I am an ordinary human being tho.. Gue punya masalah juga yang kadang cuma sekedar butuh tempat sampah buat buang semua endapan. 

Well, gue percaya banget bakal ada namanya bahagia setelah sedih jadi selo aja. Ya memang sih pas sedih atau rasa yang particular lagi dateng, pastilah pengen ada yg nopang, tapi kalo ga ada masa iya mau terpuruk? Nah kalo gue sih caranya ya ditumpahin dengan nulis. Lagi seneng nulis, sedih nulis, eteb nulis, macem2 sih. Hahah.

quotes
img src: google.fr
Ya ga semuanya ditulis juga, dan ga melulu soal satu orang juga. Hahaha. Itu juga kalo gue lagi ada waktu sih. Blog jadi salah satu pelampiasan karena kalo di medsos macam twitter, atau skrg yg lagi boom si IG itu gue kaya cerita sama semua orang yang akhirnya bikin multipersepsi aja. Blog aja bisa bikin multipersepsi apalagi di medsos kekinian ya kan? Hahaha.

Tapi yaudahlah, pada akhirnya juga semua orang bakal pergi dari hidup. Ntah karena bosan atau karena mati.

Gue gaperlu jelasin apa-apa apalagi banyak-banyak disini. Manusia itu terlalu sulit untuk mengerti dan dimengerti, jadi gue pilih abisin lewat tulisan aja. Terlebih lagi, tulisan itu semacam hasil jiwa gue. Jadi, biarlah sebagian jiwa yang gue tuang di tiap-tiap tulisan gue berlayar sesukanya. Ada yang berisi amarah, ada yang lagi jatuh cinta, ada yang jatuh lalu sedih, ada yang bahagia berbunga, ada juga yang muram karena sepi.. 

Tulisan gue, mereka bagian hati yang ga kepisah dari cerita  hidup gue. Gue bahagia jadi diri gue, sekalipun banyak yang pergi sedikit yang bertahan. Mehehe.

Teruntuk yang pergi, termasuk si gigi. Pasti ada pengganti yang lebih baik abis ini.. Mungkin gigi pengganti yang lebih kece, atau sekedar kesempatan bisnis juga kesibukan yang datang beruntun sampai bikin tidur pagi.

Untuk yang bertahan dan masih beri hati, gue ga bisa janjiin apa-apa, karena hidup selalu penuh kejutan. Tapi yakin deh, selalu ada buah manis dari yang tulus juga setia dengan hati. 

Xoxo
--
Ps. codet di muka ini beneran bikin muka gue keliatan lebih kaya preman! Wkwkwk.

No comments:

Post a Comment