Sunday, July 22, 2018

Topi Kenangan

Gue punya topi, topi kesayangan lah gue sebutnya. Gue beli waktu gue nonton motoGP di Le Mans, Prancis. Gue penyuka Rossi, pembalap kece yang berkali-kali juara dunia itu.

foto waktu awal dulu punya topi..
img src: dokumentasi pribadi

Kayanya hampir semua bentuk merchandisenya doi gue punya deh! Dari banner, flag, poloshirt, mug, replika helm, motorcycle bike diecast, dan lain-lain (termasuk topi). Nah topi ini jadi favorit karena bisa gue pake kemana-mana, plus bangga aja waktu ada yang tau kalo gue suka sama si Rossi. Terakhir. Saking sukanya waktu gue nonton live gue berasa gamau pulang! Haha.

Guepun baru sadar ni topi jadi semacam salah satu brand gue karena beberapa orang nginget gue karena gue make ini topi. Terakhir itu waktu ada bocah umur 5 tahun yang gatau nama gue tapi nyebut gue 'om topi rossi'. Hahha. Ya gimana engga, ini topi udah sampe berubah warna, sampe diingetin beberapa orang buat jangan dipake lagi. Tapi gue seneng, gimana dong? :(

Iya tapi kayanya udah gabisa gue pake lagi deh ini topi.. Hvvtt...

Jadi abis ada kejadian beberapa hari lalu, topi kesayangan gue rusak. Topi yang udah gue pake sekitar 5 tahun sampe buluk itu akhirnya rusak. Haha. Sial..

Foto minggu lalu pas sama beberapa fans.. lol.
img src: dokumentasi pribadi

Aganya memang butuh buat cari topi pengganti kali ini. Topi kece yang bisa gue pake di waktu formal juga informal. Bisa dipake ke kampus, bisa juga dibawa ke lapang. Haha.

Ada yang mau beliin? Wkwkwk.

--
Ps. Ikan gue ga mijah.. :(
Pps. Beberapa hari lagi Mission Impossible tayang nich, ada yang minat nemenin nonton?

No comments:

Post a Comment