Sunday, July 15, 2018

Keluh peluh

Hai, lama ga curhat. hehe. Boleh ya kali ini gue curhat. Kebetulan ada waktu luang ditambah lagi kepaksa berhenti dari aktivitas gue. Ya ga berhenti total sih, tapi memang badan lagi ancur. Lama banget badan ga ambruk begini. Gimana engga, empat hari ini total tidur 4.5 jam. Kerjaan numpuk, deadline dimajuin, sama tugas dadakan yang dateng bejibun. Hehe. Tapi itu semua menyenangkan, karena bisa merhatiin semua orang, bisa accomplish semua amanah yg dikasih, juga bisa bikin seneng semua yg ngasih kepercayaan ke gue.. Dan yey!! Semua tugas akhirnya bisa selesai dengan membahagiakan kemarin.. Iya selesai.. Terus hari ini rencananya gue kasih kesempatan badan jga pikiran buat protes sama diri gue. Karena terlalu terbang sana sini, lakuin semuanya, tanpa mikirin badan.

Kalo lagi sakit gini enaknya diapain? Ya diperhatiinlah.. Sekedar disempetin waktu ditanya gimana kondisi dan dikasih bumbu manis dikit.. Dibikin ngerasa jadi yang utama, dikhawatirin, atau pura-pura fokus kasih waktu ke gue di sela sibuk padahal ga gitu.. Palsu dikit gapapa deh, itu bikin seneng loh. Hahaha.

Hmm, ngerasa diutamain itu memang menyenangkan. Kapan ya terakhir jadi yg utama juga disempetin? Hahaha. 

Damn.. Udah lama ternyata....

Iya, itu cita-cita gue dari beberapa hari lalu. Cita-cita yang begitu receh.. Abis-abisan beberapa hari karena gue tau hari ini gue bakal tumbang. Ga tidur, makanan masuk perut terus keluar lagi. Sempet ga makan seharian karena fokus kerjaan. Iya, sesibuk itu. Haha. Tapi tetep aja tiap ada yg dateng ke gue, gue ladenin juga sempetin.. Dan... Hari ini aja... gue pengen manja-manjaan.. Boleh kan??

Tapi kalo ga ada yg merhatiin karena semua orang sibuk? Yaudah terima aja. Mau gimana lagi? Cuma bisa ditelen kan?? Iya.. Telen aja sendiri.. paling berakhir dengan gue tiduran sambil rasain angin yg masuk lewat jendela terus bayangin diusap2, terus sedih sendiri, terus pukpuk diri, terus jadi batu lagi deh. Hahaha. 

Gapapa ya gue ngeluh disini. Ini cuma tulisan buat numpahin aja kok.. Tulisan sampah. Karena memang butuh ditumpahin sekalipun pada males baca. Daripada gue pendem terus jadi penyakit kan? Hehe. Cape. 

Yah, pada akhirnya gue bisanya cuma jauhin diri dari orang-orang, tata hati sendiri, terus balik dengan senyum lagi.. Toh pada akhirnya, semuanya bakal baik-baik aja..

Bukan, bukan gue ga suka apalagi ga ikhlas dengan apa yg gue lakuin.. Gue seneng dan bersyukur dengan hidup dan menjadi diri gue. Dikasih anugrah berupa temen-temen yang begitu percaya plus sayang gue itu bener-bener bikin hidup gue bahagia.. Cuma kalo sesekali gue protes sama diri gue itu manusiawi kan? Tulisan ini cuma perantara aja biar ga depresi. Hehe. Gue sebenernya lagi halu aja gitu gara-gara badan remuk ini.. Paling ntar juga gue nyesel nulis pas setengah sadar begini.. Atau bahkan, gue bakal hapus nanti.. Hehe.

Udah, gitu aja. Selamat sibuk semua! :D

--
Ps. usahanya dikurangin, biar ga kecewa-kecewa banget. kalopun memang ditinggal atau ga dipeduliin yaudah.. yang ini buat diri gue sendiri.

No comments:

Post a Comment