Wednesday, April 4, 2018

Geng unyu

Hahaha. Bahaya memang kalo tiba-tiba lo jalan-jalan ke kota tetangga terus liat yang unyu-unyu. Gue lagi gatel banget pengen cerita soal mereka. Tapi ini bahaya! Ini bahaya banget, Dul! Ah! Oke gue nulis tapi kisi-kisinya ajaya. Bcs, ada sohib mereka yang baca blog ini soalnya, kan ga lucu kalo pada tau terus eke didamprat! Unch.. Eh, duh maksudnya

Anw, ini tulisan udah ngendep beberapa hari di folder draft, antara pengen dipost tapi gaenak, tapi ga tahan pengen ngepost juga. Dan (fyuh) akhirnya yaudah post ajalah, sembari doa mereka ga baca. Sekalian latihan nulis. Hehe.

Hmm..

Lo tau ga sih rasanya liat sosok unyu atau cakep gitu terus punya kesempatan buat kenalan lebih jauh? Hahha. Rasanya tuh kaya tiba-tiba pikiran lu udah jauuuuhhh bangettt! Kaya bahagia gajelas dan hawanya pengen lari-lari buat abisin energi bahagia! Hahaha. Berasa lu udah melayang-layang karena udah bayangin macem-macem, cengar-cengir sendiri, dan berakhir sama tumpukan bantal yang rasanya pengen lu gigit-gigit unyu! Haahaha. *tampol diri sendiri*

Well, gue lagi rasain itu. Gue tau rasanya ga bakal tahan lama. Sesaat aja. Tapi ga ada salahnya memanfaatkan kebahagiaan sesaat yang bikin mood naik dan semangat biar bisa bikin lebih produktif! Hehehe..

Iya! Saat lu ngerasa suka sama seseorang, ntah itu kenalan baru atau sekedar idol di TV, itu bisa boost semangat banget buat bekerja lebih. Otak lebih fresh karena perasaan positif yang meluap-luap.

Lah kok bisa rasa suka bisa bikin bahagia? Karena banyak hormon bahagia yang diproduksi lebih banyak waktu lu suka sama seseorang. Lu bisa lebih tenang karena serotonin, berasa lebih bahagia karena dopamine, dan bisa lebih kreatif karena endorfin.

Ga cuma rasa suka sama lawan jenis, menulis juga bisa bikin bahagia loh. Mau coba? Boleehh.. Sini belajar nulis bareng! Hehehe.

Ah! Gue rasanya mau meledak dan nakal mau nulis apa adanya... Tapi, ga semua bisa diceritain disini..... Hehehe..

Oiya, ada yang nanya, 'Mas, kok bisa sih suka sama cewe yang segeng?'. Jawabannya simpel, ya karena mereka unyu-unyu! Haha. Gimana dongg?? Masa iya yang unyu dibiarin gitu ajaaaa? Hahahha.

Kita gabisa milih mau suka sama siapa. Kita cuma bisa milih mau apa dengan rasa suka itu. Mau lanjut atau justru berhenti. Hmmm, kalo saran eyke sih yaudah lanjutin aja sukanya, terus energi bahagianya disalurin ke hal yang tepat. Hehe.

Serius, ga ada yang salah loh dengan rasa suka. Bahkan suka sama cewe atau cowo yang udah punya pacar juga ga masalah dalam pandangan gue (pacar loh yaaa, bukan suami atau istri. kalo udah ada buku nikahnya mah udah ikhlasin aja sama banyakin tobat. plus doain mereka bahagia. :"). Cuma suka doang kan? Ga ngapa-ngapain. Hahaha.

Rasa suka harusnya bisa bikin bahagia dan lebih semangat jalanin hari. Bukannya justru bikin mellow apalagi sedih karena cewe yang lu suka ga kunjung respon atau bales chatnya pendek-pendek. Hey! Jangan ngarep! Hahaha..

Terakhir, berdasarkan penelitian gue, biasanya cewe unyu gabungnya sama cewe unyu. Itu kenapa gengnya jadi geng unyu-unyu dan gampang bikin jatuh hati. Hehe.

Geng unyu di masanya
Img src: Google.fr

Yuk, jatuh cinta lagi. hehehe.

Xoxo.
--
Ps. Tuhan, tolong aku....

No comments:

Post a Comment