Friday, April 20, 2018

April minggu ketiga

Semacam mengkhianati diri sendiri waktu gue pengen ngelanjutikn #marathonkata tapi apalah daya ternyata sesibuk itu kerjaan. Ahahaha.

Oke, jadi sekarang ini gue lagi fokus urusin pembangunan tahap III di Jatimas Fish Farm, usaha yang sekarang ini gue rintis dengan beberapa muda lainnya. Heheh. Seharusnya sih sekitar satu atau dua minggu lagi udah selesai ngebangunnya, but we will see deh yaa. Hehe. Gue pengen upload progress peembangunnanya, tapi yaudahlah nanti aja sekalian aja kalo udah selesai ngerjainnya. Bukan apa apa sih, cuma biar keliatan aja nanti bedanya apa. Hehe.

Beberapa cerita dalam beberapa minggu ini adalah, gue selain urusin tuh pembangunan, gue sok-sokan buka online french course gitu.. Hahaha. Siapa aja korban-korbannya? Ya orang-orang terdekat la! Hahaha. Beberapa orang lagi pengen banget buat lanjutin studi di Prancis, tapi demi menghemat finansial biar bisa kepake buat yang lainnya, gue bersedia deh ngajarin sebisanya tuh bahasa njelimet. Hahha. Ya gue sendiri ga terlalu bagus sih bahasa prancisnya. Ada yang lebih keren, tapi gapapalah, nguatin dasarnya dulu aja nanti pengembangannya biar sekalian di Prancisnya langsung aja mereka. Gue sih saranin nanti kalo udah di Prancis cari pacar orang sana biar dapet course gratisan plus makan gratisan juga. Hahaha.

Hmm, apalagi yaa? Oiya!!! Gue tadi jadi pembina upacara cuuyy!! Hahaha. Gue termasuk orang yang males ikutan upacara atau apel sebenernya, tapi waktu diamanatin buat jadi pembina upacara ya tetep harus dilakuin dong gimana juga! Heheh. Almost telat karena traffic pagi yang nyebelin tapi Alhamdulillah sampe tepat waktu. Gue di kampus termasuk dosen yang dulunya galak, jadilah tadi si pemimpin upacara aga gemeter liat eke yang jadi pembina upacara. Eh tapi gue gatau ding, mungkin juga karena dia ga tahan liat ketampanan gue yang luber luber ini sampe sampe lemes kali ya? hahaha.

Sarannya sih, waktu jadi pembina upacara kalo bisa jangan bawa kendaraan yang suara knalpotnya ribut! Haha. Soalnya tadi gue bawa si item dengan knalpot menggelegar, karena gue udah hampir telat, jadilah gue ngegasnya agak kebangetan yang berakhir dengan ketika udah udah mau sampe lapangan upacara, mahasiswa yang jadi peserta upacara liatin gue. Mungkin dalam pikiran mereka, 'Ini siapa sih gas gas gajelas..' Gitu.. Hehehe..

Kopi pagi tadi abis jadi pembina upacara sambil liatin orang manen pagi dari kantor.  Nyaman tjuy
Src: dokumen pribadi


Xoxo
--
Ps. Jadi pembina itu seru, gue tadi ngasih amanatnya ga seberapa serius sih. Buat gue yang paling penting dari sebuat amanat itu 'sampai' ke yang dikasih amanat. Ahahaha.

No comments:

Post a Comment