Saturday, April 7, 2018

Hadiah!

Gue baru aja dapet buku! Yes! Buku Baru!

Bukunya simpel, novel ringan soal muda mudi yang lagi ngejer mimpi dan punya relationship beda negara. Hahah. Gue penasaran banget pengen bacanya! But you know what

GUE GABERANI BACA!!!

Hahahah. Iya!! Gue dari kemarin pengen baca tapi kok semacam ada takut pengen kesana lagi, ngayal gajelas lagi, baper lagi, dan lain lainnya lagi. Hahaha. Mengenai baper, gue bukan takut sih, cuma sekarang ini gue menyesampingkan dulu rasa-rasa yang bisa bikin negatif dan ga produktif kerja. Jadi sepertinya, gue putusin buat ga ngebaca dulu itu novel.

Buat yang ngasih dan ternyata baca post ini maaf ya, bukannya gamau baca, tapi ditunda dulu bacanya. Sampe waktunya pas buat punya keinginan-keinginan besar bahkan ngayal babu sampe bikin baper dan guling-guling sendiri! Hahaha.

Sementara ini gue mesti fokus sama pembangunan Jatimas Fish Farm tahap III!! Hehehe. Doa dan support ngalir deres banget alhamdulillah dan gue yakin lancarnya usaha bersama antara gue dan anak-anak muda ini karena dukungan dan harapan dari mereka di sekitar gue.

Jadi, yuk kita semangat lagi!! Nguras kolam, lanjut ngopi, terus nguli lagi demi istri. #eh

Sneak peek. Masih di plastikin! Hihihi
Img Src: dokumentasi pribadi

--
Ps. KTPNYA UDAH JADI! NANTI GUE CERITAIN PROSESNYA!! HAHAHA

No comments:

Post a Comment