Friday, August 8, 2014

Jombor, Jumo, Temanggung, Jawa Tengah

baru aja nambah beberapa orang di grup KKN Jumo gue di wassap.. niatnya gue sih baik, buat nyambung silaturahmi sama anak anak sama bagi bagi info kalo ada yang berguna kan.. alih alih berkualitas, kembali deh, omongan omongan sampah yang selalu menyenangkan dari orang orang hebat kembali terjadi.. kali ini mengenai desa Jombor di kecamatan Jumo, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.. yak,, ini karena gue nambahin beberapa orang dari desa ini yang tadinya belum bergabung di wassap. obrolan ga jauh jauh dari event besar di desa itu, waktu itu acaranya fashion show sekaligus buka puasa bersama gitu..

sebenernya ga cuma eventnya karena banyak cerita di balik event itu, dan sebagai anak KKN yang budiman, gue dateng dong pastinya..

ada yang nyanyi nyanyi duet pas show yang bikin satu lagu adera ngehits satu KKN, ada..
ada yang nembak di depan umum tapi hasilnya ngga muasin, ada..
ada yang balik bareng terus cerita ini itu sampe hampir masalah di jalanm ada..
ada yang dituduh cinlok satu desa padahal ntah itu beneran apa engga, ada..

ah langsung aja semua kisah dalam satu malam itu muter di kepala gue.. ternyata udah 3 tahun yang lalu. KKN selalu aja jadi salah satu kisah terbaik gue semasa kuliah.. :D

--

No comments:

Post a Comment