Sunday, August 10, 2014

Mengenai Jarak, Waktu, Kita

Jarak
Mengenai jarak, kau selalu berkata karena jarak kita terpisah,
Sedang aku tak merasa batas negara maupun benua menghalang, dimana akan selalu ada kita diantara rangkaian aku dan kamu
Ia akan mengajarkan kita mengenai kenyamanan rumah, tempat untuk selalu berpulang...

Waktu
Mengenai waktu, kau berfikir sulit bagi kita bertemu dengan waktu yang berbeda..
Ketika aku merasa kita masih berada dibawah langit sama, hanya saja lazuardimu sudah kelabu aku masih berwarna biru..
Ia memberi kita arti bahwa kita menyisakan sedikit lagi waktu sebelum kita merasa hilang

Kita 
Mengenai kita dalam deretan kata singkat yang selalu kita ketik lalu baca..
Aku tak lagi peduli mengenai aku atau kamu selama ada kita, perdebatan kecil mengenai masa lalu ataupun masalah sepele seperti memilih sesuatu..
Kita ketika kita bercanda dan berduka, saling berbagi dan menertawakan, memberi semangat dan berkeluh kesah.. sesaat...


Kita ketika bukan jarak atau waktu yang menjadi kerikil ataupun batu besar.
Namun,,
Ketika kita tahu, kita tak akan bisa kemana mana..

--
Jarak, waktu, tanpa Kita

No comments:

Post a Comment