Sunday, August 17, 2014

setengah terjaga

satu,, dua,, tiga botol sudah aku habiskan.. ah ini menuju botol keempat,, botol pemicu kreativitas yang ternyata lumayan ampuh memompa otak ini untuk bekerja dan sedikit membuatku melupakan emosi yang meluap luap sedari pagi tadi.. ntah berapa hal yang sudah aku lakukan untuk melampiaskan kekesalanku, mulai dari menulis bermacam hal, membeli game yang ujungnya aku sesali, makan yang tiba tiba berubah sedikit (walaupun berkali kali), bahkan memaksa tidur yang tak kunjung berhasil. haha.

yah, mau diapakan lagi? aku masih punya satu slot siaran esok hari yang harus aku tunaikan.. sedang memikirkan bagaimana caranya aku memajukan slot siaran ketika aku ingin tidur, tapi waktuku di pagi hari begitu berharga jika aku ganti dengan bersiaran, lebih baik aku merangkai kata ini, kata yang sesekali menjengkelkan namun aku sayang.. bagaimana tidak, ia masa depanku yang aku tak tahu sebenarnya dia berjenis kelamin apa.. aku hanya ingin sedikit tidak gugup menghadapinya dan menyulam huruf perhuruf lebih baik lagi..

di setengah kesadaranku ini, aku masih ingin menulis dan membagi sedikit apa yang aku rasakan, menahan emosi sembari berusaha memikirkan kata apa lagi yang harus aku letakkan selanjutnya. hahaha. baiklah aku harus kembali menulis, ayo botol selanjutnya harus memberiku energi yang berlebih, terjaga hingga pagi! :D

--
setengah tidur

No comments:

Post a Comment