Friday, August 15, 2014

Tertuju namamu, Bunga..

Jadi di sore yang cenderung malam ini aku terlibat percakapan bodoh bersama seseorang yang sering aku bagi bagi mengenai kebodohan (aku lebih senang menyebutnya kelebihan) ku. Dia baru saja bertemu dengan orang yang (pernah atau mungkin masih) berarti untuknya. Seperti biasa aku selalu teasing mengenai dia dan orang itu, yah memang bukan untuk apa apa, hanya saja bahasan mengenai masa lalu selalu saja menjadi topik seru untuk dijadikan bahan melucu. sama seperti aku dan gadis berkendaraan silver berplat BE itu yang seringkali membuatku berpura pura galau atau sekedar merasaninya (bahasa jawa yg berarti membicarakan seseorang)

Percakapan bergulir cukup seru hingga tiba tiba pikiranku tertuju kepada sesosok nama pemilik senyum manis itu.. dia yang menjadi cerita tak tertulis di lembaran cerita khususku. Dia, bu dokter itu..

Baiklah, aku ingin bercerita mengenai dia mulai saat ini. Aku beri nama juga label bunga saja agar lebih mudah menyebutkan namanya sekalipun bukan yg sebenarnya. Jelas identitasnya aku rahasiakan dengan samaran, aku ingin menjaga privasinya hahaha.

Selamat bertemu di label bunga ya pembaca abu abu. :)

Ink bunga, sama seperti namamu. :)

No comments:

Post a Comment