Tuesday, June 17, 2014

Goodbye again, you. :)

Yeahh. Dan akhirnya holiday gue selama beberapa hari di Stuttgart berakhir juga setelah extend sehari karena kereta gue dicancel.. tapi tetep aja sekalipun udah nambah hari, bagian paling nyebelin dari pertemuan yang menyenangkan adalah bagian perpisahan. Gue selalu aja ngerasa gimana gitu ketika ngadepin perpisahan.. Karena menurut gue perpisahan itu bisa berarti 'pertemuan terakhir' dan juga pasti timbul pertanyaan, 'apa kita punya kesempatan buat ketemu lagi abis ini?' Lebay? Mungkin, tapi itu yg ada dalam pikiran gue haha.

Well okay, gue duduk diantara keluarga India, mereka bertiga, ada ibu, bapak, sama satu anaknya.. anaknya cantik asli! Pertama kali ketemu si anak langsung ngeliat gue dan ngelempar senyum.. mungkin karena efek baju baru gue yang dipilihin temen gue yang oke banget pas gue pake, yah, intinya sih bukan karena muka gue, tapi gapapa yang penting dia udah tertarik sama baju gue.. oke, gue seneng dong dapet kode begitu.. yaah walaupun mungkin dalam pikirannya ntah apa sih.. waktu berlalu dimana akhirnya gue duduk diantara mereka, Dan tebak dong siapa yang duduk disamping guwwee?? yes!! BAPAKNYA DONG!! sitmen! Padahal ini kesempatan gue, siapa tau doi jodoh gue kan? atau mungkin dia punya temen cewe lain yang jodoh gue kan? atau justru adeknya yang jadi jodoh gue kan? atau sodara laki lakinya suka sama gue kan? ah oke keluar jalur.. Tapi sudahlah, intinya interaksi dan pembicaraan antara gue dan diapun akhirnya terjadi dimana gue mendapat informasi kalo ini keluarga mau liburan ke Paris, dan tebak, si anaknya ini udah tinggal di jerman selama tiga tahun ternyata. Yang juga akhirnya gue tahu dia udh beberapa tahun lebih tua dari gue. Oke ini artinya gue bakal jadi brondong kalo gue sama dia, gue akhirnya mutusin buat hentiin pembicaraan.. Gue sebagai laki laki gentle jelas gamau dia naro harapan berlebih ke gue.. gue udh cukup banget ngerasain jadi brondongnya tante bambang juga tante santo, umm yang terakhir gue masih jalan sama tante berinisial PRADNYAIN sih (inisialnya panjang ya? ya gitu deh). tapi yaudahlah intinya CUKUP, gue gamau dia makin suka sama gue! *dikeplak*

yah itulah sebagian kecil cerita gue d TGV menuju Paris kali ini.. oiya, pas gue kemarin di Stuttgart, gue dipaksa gitu buat nonton salah satu motivator oke di Indonesia, yah anggep aja namanya Mario Teguh, gue juga gatau dia siapa. Intinya sih ngomongin soal jadi jomblo mulia, tapi yg gue tangkep sebenernya bukan soal jomblo atau statusnya, tapi lebih ke arah gimana lo ngejalanin komitmen sama seseorang buat menuju keseriusan.

Karena menurut gue sebenernya yang namanya hubungan tanpa status itu ga ada, kaya pacaran lah anggep aja, pacaran itu cuma merk doang kok, cuma status doang. Yang sebenernya ga harus diumbar ke semua orang mengenai status. Justru apa yg dirasain jga dilakuin itulah yang sebenernya jadi tolok ukur orang itu pacaran (komitmen) atau engga. Yaa, honestly memang jauh lebih seneng kalo lo diakuin bahwa lo dimiliki sama seseorang, tapi kalo engga, yang penting ga terlalu dicuekin lah, itu sih dalam pikiran gue, tapi ya kalo bisa ya diakuin lah ya... Jadi kalo dua orang udah sama sama sayang juga berusaha jalan ke arah serius, itu sebenernya udah pacaran (yang dalam kasus jomblo mulia ini ada kasus dimana orang bilang dia jomblo padahal udah menjalani hubungan khusus itu sama seseorang).. ah ribet ah susah ngomongnya. Gue jadi bingung sendiri. Udah dulu ya kapan kapan gue bahas deh soal ini. Menarik soalnya. (Ketambahan temen gue si irene (bukan nama samaran) pengen gue ngebahas soal ini)

Ngga ngerti? Gue juga hahha.. udah kemana mana nih omongan, payah..

Well, yang namanya perpisahan itu gapernah asik buat gue..
Goodbye Stuttgart, goodbye again you, i wondering if i see you again? Will we? :D

--
"Nah kalo kaya gitu sih udah pacaran!" Itu kata kata dari om teguh yang nyantol di kepala gue..
PS. sunset kali ini sendu.

No comments:

Post a Comment