Friday, June 6, 2014

Bu ita

Gue, Bu Ita, sama Novi
image source : henpon
Yeaah. Jadi sebenernya yang di foto ini ada beberapa orang. Abaikan yg di sebelah kiri ya hahha. Karena gue mau cerita soal siapa yg ada di tengah. Yanh di kiri itu salah satu temen sekelas gue, untuk skrg anggep aja dia butiran debu. HAHA. Well, seperti kita ketahui, saat ini gue lagi lanjut studi di Master degree di Prancis. Nah doi yang ada di tengah itu lah salah satu orang yang berjasa mengantarkan gue bisa sampe ke sini.

Sooo, nama beliau itu ibu Ita WIDOWATI, kenapa nama belakangnya gue gedein? Ini bukan karena gue dendem atau apa sih sama beliau. Tapi memang kalo disini itu nama belakang digedein buat nunjukin last name atau family name, sama kaya Ciptaning Weargo JATI gitu deehh. Hehe.

Okelah jadi mengenai si ibu Ita ini, doi merupakan orang yg pertama gue temuin buat ngomongin masalah studi gue di Prancis. Doi juga orang yang berjasa dalam proses keberangkatan gue, dari ngasih informasi, support, gimana tips tipsnya, bahkan sampe disini gue masih dikunjungin. Baik kan? Yuhuu.

Doi merupakan salah satu dosen kelautan di FPIK (Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan), Universitas Diponegoro (Undip). Dimana doi sekarang menjabat sebagai Kaprodi Magister Ilmu Kelautan (MIK) juga sebagai koordinator DDIP (Double Degree Indonesia Prancis).

Well, jasanya beliau banyak banget buat gue. Dan walaupun cerewet alias suka ngomel kalo gue salah (wajar sih, gue memang bandel) tapi orangnya baik banget sama gue. Selalu ngebantuin juga ngasih support gue. Dan gue selalu disebut sebagai 'anak lanang paling bandel' oleh beliau. Haha. Yaudahlah siapa yang ga mengakui kebandelan gue, tapi tenang, gue bandel positif kok. *halah*

Yap, jadi siapa tau ada yang berminat buat lanjut studi ke Prancis bisa banget tuh coba hubungin beliau atau gue pasti semaksimal mungkin dibantu..

Okelah itu aja intinya. Makasih bu Ita udah sabar ngadepin Cipta yang unyu nan aktif ini. Semoga jasanya dihitung ibadah. Aamiinn.

--
Ciptaning Weargo JATI
Gue lagi dijalan ke kantor dan cewe yang duduk disamping gue cakep euy!  

No comments:

Post a Comment