Tuesday, June 24, 2014

Au revoir Chipta!

Catatan kecil dari Justine
Ini ucapan kecil dari salah satu temen gue disini. Dan rasanya nyes aja dapet kata kata 'au revoir chipta!' Yg artinya goodbye chipta. Memang sih nama gue banyak banget berubah di Prancis. Tpi bukan itu intinya, intinya gue gasuka perpisahan.

Justine namanya. Orangnya baik yang selalu senyum. Setiap pagi kalo ketemu pasti dengan muka seneng ngedatengin gue cuma buat say hello sebelum ke desknya. Bahkan gue sama temen gue udah setuju klo dia yang paling ramah disini. Dan dia termasuk yang terbuka soal obrolan disini.. Dan kembali ada saatnya harus pisah..

Ya karena gue gatau kapan lagi bisa ketemu dia atau temen temen gue. Bentar lagi jga gue yang harus bilang itu ke temen temen gue disini. Sucks but i have to..

Perpisahan itu ga asik memang. Sama kaya gue harus berpisah dari laptop juga data data thesis gue..

--
Due date 4 hari lagi.. 

No comments:

Post a Comment