Tuesday, June 10, 2014

balada mahasiswa menesis..

Oke, posisi lagi dikantor, menunggu profesor..
menunggu..
iya..
nungguu..
Nyebelin!

jadi kondisi gue udah ngantuk parah, ngerjain thesis semaleman (atau sepagian lebih tepatnya), bagai mengerjakan tugas paper 3 lembar dari dosen.. kalo tugas sih mending ya, tapi kalo thesis sistem kebut semalam ituuu,,, duh! mahasiswa master macam apa gue? THESIS COY! THESIS! dia penyambung hidup gue selanjutnya, penentu masa depan gue! ah.. aku malu,, eh, ya ga malu juga sih, gue sih bahagia bahagia aja ngerjain thesisnya. HAHAHA.

singkat cerita, tanpa ada awalnya, karena awalnya udah gue bagi di post sebelumnya, gue memulai mengerjakan thesis semalam mulai jam 1 abis gue siaran sama Rosy106 dikiJS ce es, gue udah ngantuk gue pengen bomut (red: bobo imut), tapi keinginan menyelesaikan thesis itu masih ada sedikit, bak api lilin yang tertiup angin, beriak tanda tak dalam. udah hampir mati tuh api lilin, dikiit lagi, tapi sesedikit apapun, akhirnya aku memaksa raga ini untuk menoba menulis.. dan oke, dimulailah drama penulisan thesis gue..

#0 ngumpulin semangat juga niat, ambil laptop
#1 laptop yang tadinya udah gue matiin gue idupin lagi..
#2 nyari folder sama bahan yang mau gue kerjain terus gue buka
#3 baca baca dikit, terus bingung, iya, bingung..
#4 dalam kebingungan, gue coba buat buka hape
#5 dan dalam senyap,, api lilin mati tibatiba!!
#6 matiin laptop

COY! KEMANA API ITU!

oke! jadi sebenernya semangat masih, tapi otak udah ga kontrol gue udah mikir bakal percuma juga gue mencoba, ibarat pacaran yang udah ngerasa ga sejalan, mending gue akhiri aja hubungan sebelum semakin sakit..

dan yeah! gue MATIIN LAPTOP! gokil! thesis belum kelar, semangat gue padam, gue gatau harus apa, mungkin gue harus balik Indonesia! ah oke lebay, intinya gue ngantuk! dan selalu, buaian pacar bernama bantal dan kasur (yang tanpa guling kalo disini) selalu lebih menarik dibanding berusaha menaburkan kata kata untuk si thesis.

lampu gue matiin, gue tidur..

udah itu aja..
dah, thesis..

--
P.S. gue janjian sama si profesor pagi, gue datengnya pas makan siang..
P.P.S. jadi siapa yang bego dan pantesnya disebelin?

No comments:

Post a Comment