Thursday, June 19, 2014

pilih pilih, pilih yang mana..


ini namanya peta
sumber gambar : hape sama layar laptop

Kamu tau itu apa? itu adalah.. peta... sirkuit.. Sepang.. Malaysia...

Dan lo tau??
Gue lagi ngegalauin ini,, gue pengen banget nonton motoGP di Sepang, Malaysia ini sebenernya. dan bakal gue lakuin sih, dengan siapapun itu.. dan yang bikin galau sebenernya bukan ada ngga ada temennya, karena sendirian juga gue bakal tetep berangkat pokoknya, gue gapeduli betapa perih gue nonton sendirian sementara kanan kiri gue cipokan.. gue ga masalah nonton sendiri sekalipun samping kanan kiri gue nonton GP sambil pegangan tangan atau pelukan.. gue ga peduli, gue cuma pengen nonton mas oci nomor 46 ngendarain kuda besinya muter muter sirkuit dan gue support doi.. gue udah gangerti lagi sekalipun kanan kiri gue melihat gue dengan pandangan sinis karena gue nonton sendirian sembari berkata dalam hati 'situ jombs??' gue ga masalah..

Gue udah niat banget nonton disini, gue udah membulatkan tekad juga meneguhkan keinginan.. dan pastinya persiapan matang..

masalah gue cuma satu..
gue bingung milih seat.. -________-
antara yang didepan start line (main Grandstand) sama satu lagi yang bisa ngeliat track dari hampir segala sisi (Grandstand F)
ini bener bener kaya milih cewe yang satu oke banget, yang satunya oke banget juga.. gue galau, dan gue gangerti harus gimana.. gue udah gangerti lagi harus gimana kalo gini caranya, andai gue bisa ngebelah diri gue jadi gue, gue bakal lakuin biar dapetin duaduanyaa.. uhuhuhu.. 

memang, namanya milih itu teorinya gampang, ngelakuinnya susah.. kaya jodoh yang katanya bakal dateng tapi ntah kapan.. yaudahlah.. mari mikir..

--
PS. Selain GP malaysia gue pengen banget nonton GP Jepang yang sampe sekarang belum dibuka ticketingnya..
PPS. gue ternyata bakal ke Jepang dalam waktu dekat men!

No comments:

Post a Comment