Friday, June 20, 2014

tesis revisi ketiga

Hokeh! ini hari ini gue ngadep buat revisi ketiga sama Kristin!

Jadi sebelumnya gue klarifikasi dulu, buat posting gue sebelumnya soal revisi kedua gue, itu sebenernya terjadi di hari sebelumnya yakni hari rabu, cuma karena kesibukan gue yang maha daya gue akhirnya posting tadi pagi, dan hari ini gue bener bener revisi lagi yang ketiga.. oke itu aja klarifikasinya.. biar ga bingung atau ngecap gue pembual karena dalam sehari bisa revisi dua kali.. men, gue sama doi aja video call belum tentu sehari sekali, ini revisi masa mau ngelebihin jatah video call gue? gamungkin kan??

baik, mari bercerita..

Jadi kemarin sebelum gue ngambil data dan olah data sembari teler (lagi), gue sama kristin janjian buat ketemu hari ini jam 18.00, romantis kan? gue diperhatiin banget memang sama dia, jadi anak kesayangan gitu lah kesannya.. mungkin gue mau diambil mantu sama dia, yah semoga aja lah ya.. HAHA. nah jadilah gue ambil data sampe malem, terus olah data sampe setengah pagi, kenapa setengah pagi? karena gue tidur pagi buta akhirnya.. heuh..

Semua berjalan lancar sampe pada akhirnya gue tiba tiba kehilangan mood dari pagi ini buat ngerjain thesis padahal tinggal dikit lagi revisinya.. Ntahlah terdistraksi apa, dari pagi ada beberapa orang yang nyari gue buat cerita kalo gue dimimpiin gitu.. dan gue jadi ngeri gitu dong. tapi yaudahlah, intinya gue terdistraksi dan mood banget ngerjain ini itu kecuali nesis. cool kan?? haha. akhirnya waktu berlalu dan guepun ngga ngerjain lagi si thesis ini sampe sore. gue malah mikirin tiket GP, gimana caranya bisa ke jepang, dan lain lain gitulah intinya.. makanya gue bingung hahaa..

Sore hari akhirnya gue bisa juga ngerjain sedikit thesis gue.. sorenya gue malah ngobrol sama beberapa orang dan diakhiri dengan skype sama 'dia', ah iya 'dia' udah ah intinya gitu, keasikan ngobrol sembari gue ngerjain thesis, gue lupa waktu dong, tiba2 waktu udah menunjukkan 18.10 CET (Central European Time), dan tiba tiba si kristin nyari dong! GOKS! gue langsung ke kantornya sembari bawa bahan seadanya (bahan tesis, bukan bahan baju)..

Oke, kali ini gue sedikit pede karena memang waktu sedikit dan udah banyak yg gue kerjain.. gue pun dengan senyum pasti ketemu dia.. di jalan gue ke kantornya, gue santai, dan sampe ruangannya, tebak apa yang terjadi... DOI GA ADA DI RUANGANNYA (LAGI)!!! asitmeenn!! gue kehilangan dia (lagi) gue pikir.. gue balik badan, eh tiba tiba dia nongol dari ruangan sebelah.. gue senyum lebaarrr! gue mendekat ke doi.. dan tebak! DOI MALINGIN MUKA! SIT! gue dicuekin! ternyata ga cuma cewe cewe kece yang malingin muka dari gue, bahkan tante tante pun udah ga napsu liat muka gue kayany! agh! dia berlalu dan ngobrol sama temennya ga jauh dari situ..

Akhirnya gue deketin doi, dan guepun nunggu doi..

gue nunggu...

masih nunggu..

dan nunggu..

sampe akhirnya..

GUE GA TAHAN! GUE MEMBALIK BADAN! GUE EMOSI! GUE DICUEKIN! TEGA!! DAN TIBA TIBA..

"Shipta...."

ah.. suara lembut itu memanggill... emosi gue yang meluap luap sirna seketika.. gue balik badan lagi dong.. sambil masang senyum terindah gue.. gue berharap dia memberi senyum dia juga ke gue.. namun tebak apa yang terjadi..

DIA NGOBROL SAMA TEMENNYA LAGI! SIT!

gue asli deh.. pundung.. gue gatau mau ngomong apa.. yaudahlah gue yang butuh, akhirnya gue tungguin sampe dia kelar.. sekitar 15 menit! bayangin! ah tapi gue yang perlu sih telat nemuin.. dan akhirnya diskusi lah kami.. dimana hasil diskusi menunjukkan kalo ternyata data yang gue ambil SALAH! grrrr... beginilah hidup, banyak salah menuju benarnya.. tapi gapapa, dia tau gue berprogress artinya haha.. progress menuju kesalahan!!

oke, ambil data lagi, olah lagi, nanti laporan.. di akhir pembicaraan dia bilang, 'Shipta, j'attends ton rapport demain ou apres demain. C'est comme tu veux..' yang artinya, 'Cipta, aku tunggu thesisnya besok atau lusa, tergantung kamu..' oke.. thesis
lancar ya..

hasil gue hari ini, bagian bawah masih aneh ternyata. tapi udah okelah secara garis besar..
sumber gambar : kamera hape
--
PS. Fix Spanyol Portugal akhir bulan bulan depan!
PPS. Jepang lagi proses..

No comments:

Post a Comment