Thursday, June 5, 2014

Beage - Cepat Kembali

Ah sekali lagi gue ngerasa stuck,, sama kerjaan, sama penelitian, sama report, sama sidang, sama kesibukan.. Ketika tiba tiba satu lagu secara random muter di telinga, nadanya adem, dan tiba tiba gue kangen seseorang yang gue sendiri gatau siapa.. lirik pertamanya begini..

aku terbangun di pagi ini dan mulai memikirkanmu yang jauh disana…

Beage – Cepat Kembali ternyata lagu yang keputer pas gue liat di playlist gue.. well, ini lagu tentang kangennya seseorang yang lagi pisah karena jarak. Yeah, dalam case gue sekarang ini, rasa rindu yang terbalas memang selalu bisa ngasih rasa nyaman juga tenang dan mood positif.. gue merinding bahkan denger lagu ini, ntah lebay atau apa tapi gue memang lagi kangen buat kangen seseorang hahaa. Ngga ngerti? Ya gitu deh.

apa kau memikirkanku, memikirkan aku disini?

Ketika lo nanya sama tembok atau bahkan sambil ngeliat langit kamar sembari mikirin doi terus senyum senyum.. hmm,, Rasa nyaman yang bakal selalu dateng tiba tiba, juga semangat yang dikasih.. :D well, nadanya gue suka.. oke, ada satu bait yang nyantol banget di kepala gue..

senyumanmu selalu menyejukkan aku, aku merindukanmu

Mungkin karena beage merupakan salah satu band asal lampung yang vokalisnya punya suara khas banget buat gue makanya gue langsung kebawa suasana haha. Anw gue dengerin lagu ini di album Mistral Compilation Vol. 1, jadi buat yang penasaran coba deh dengerin, menurut gue sih adem juga pas banget buat yang lagi kangen orang tapi gatau siapa yang dikangenin, atau sekedar stuck buat kerjaannya. Mungkin musiknya gitu gitu aja, tapi easy listening buat gue :D

ini dia cover album yang lagi gue dengerin.
image source : google.com

ini dia personil bandnya
image source : googledotcom
Menurut gue sendiri, beage punya warna musik sendiri, ketambahan si vokalisnya punya suara yang khaaasss bingit haha, gue udah ngedengerin mereka dari gue SMP kalo ga salah dan itu berarti sekitar 7 tahun yang lalu! HAHAHA. tapi asli kok, lagu lagu mereka asik asik. :3 well, buat yang kangen seseorang bisa banget nih didengerin. testimoni silakan ditinggalkan jika berkenan. :)

--
Ciptaning Weargo JATI

‘cepat kembali aku disini..’

No comments:

Post a Comment