Thursday, June 12, 2014

Here we meet again, Stutti. :))

Dan yak! Gue sampe ke salah satu negara tetangga Prancis! Sebut saja negara itu Allemagne. And actually this is not my first time i feel this gare! Haha. 

Oke. Akhirnya sampe disini daaaannn nunggu jemputan yuhuu.. Nunggunya sekitar 1,5 jam dong! Haha Dan kembali ini bukan pertama kalinya gue nunggu jemputan. Karena pertama dan terakhir kali gue kesini kmrn, gue harus nunggu sampe 5 jam! Ngapain aja cip 5 jam? Jalan jalan sendiri, moto moto, sama ngedengerin percakapan orang sini yang gue sendiri gangerti. Ah udahlah itu masa lalu.

Oke lupakan soal menunggu, gue pengen nulis dulu. Asiknya disini tuh orang orangnya masih mau ngomong bahasa Inggris, ga kaya orang Prancis yg kebanyakan dari mereka cuma nyengir kalo lo nuris dan nanya ke penduduk asli. Orang sini jauh lebih bisa berkomunikasi bahasa inggris, jadi buat gue yang buta bahasa selain Indonesia, Jawa, Palembang Prancis, atau Inggris, gue bisa make bahasa inggris buat bahasa pengantar buat turis dodol macam gue.

Oke. Jadi tadi ceritanya gue dari Paris kesini naik kereta, berangkat dari Gare de l'est dan perjalanan kesini makan waktu sekitar 3 jam 40 menit (saking ngebutnya kereta TGV yg bisa sampe 350km/hr). Lucky me, gue duduk disamping cewe asing yg unyu. Lumayan lama perjalanan, untungnya samping gue cakep jadinya lumayanlah hiburan. Haha. Nah buat ngebunuh waktu, gue memilih buat nonton pake laptop, gue nonton film non-stop, film yang oke. Hehe. Gue nonton pake headset biar ga ganggu para penumpang yang lain.

Jadi sebenernya ga seberapa penting apa yg gue tonton atau gimana cara gue nontonnya. Yang jadi cerita justru pas gue nonton, cewe samping gue curi curi pandang ke gue gitu. Gue nyengar nyengir sendiri dong. Gue GR dong, lelaki buruk rupa macam cipta dicuri curi pandang sama bule. Kebayang ga rasanya? Tapi dalam lubuk hati tedalam, gue penasaran apa yang dia curi dari pràg kaya gue.. sampe akhirnya semua ge er gue kejawab, karena ternyata, yang dicuri pandang bukan guenya tapi film yg gue tonton. Ositmeenn.

Tapi yaudahlah belum rezeki gue mungkin. Gue tadinya mau nawarin buat nonton bareng gitu, tapi gue ragu. Seperti dia meragukanku *halah*. Akhirnya karena dia sempet dua atau tiga kali fokus sama filmnya, pas dia fokus liat film, gue secara tak dinyana nyana nyodorin sebelah headset gue ke doi (ga lupa diiringi seulas senyum sok manis dari gue), Dan tebak!! Doi kaget dong! Nengok ke muka gue dan mukanya makin kaget! Haha! Awkward moment occur cuy!! Haha. Tapi akhirnya dia ngendaliin diri, ngerti maksud gue dan nanya, 'you sure?' Gue girang! Haha. Langsung gue jawab 'of course!' Dia lepas headset dia dan akhirnya nerima headset yg gue sodorin. Akhirnya kami nonton bareng dalam diam, bahagia selamanya.. The end. Haha. 

Singkat cerita gue nonton sama dia sampe kelar. Abis nonton gue baru deh kenalan, nama dia Angelie, ntah bener apa salah. Tapi itu yg gue tangkep pokoknya. Dia ternyata baru dari Paris buat ngunjungin temennya, dia calon mahasiswa juga ternyata. Dan udah sampe situ, gue ga melanjutkan lebih intim hahhaa. Ceritanya mau jaga hari gitu haha. 

Udah sih itu aja. Ini rencananya sih sekitar setengah jam lagi gue bakal dijemput. Sembari nunggu, gue bakal mencari inspirasi thesis dan penelitian. Jalan jalan dikit bisa lah ya haha. Well, bon vacances cip! Thesis jangan dilupain!

--
Semoga bisa disambi ini penelitian haha.
Buat dedek angel, mamas tunggu ketemu kembalinya. *eh


No comments:

Post a Comment