Tuesday, June 10, 2014

Selamat ulang tahun SS Alexandra Rosy!

Yuhu! ada yang spesial hari ini, haha, jadi sebenernya dari beberapa hari kemarin, hari Sabtu - Senin tanggal 07-09 Juni 2014, gue lagi males banget ngerjain thesis yang jelas jelas wajib! haha, tapi ya begitulah seharian didepan laptop juga berujung ke ga banyak yg gue kerjain! hahaha, dan akhirnya, gue bersiaran di hari minggu dan senin! (gue jelas lebih menikmati siaran dibanding ngerjain thesis! haha) okelah, di tengah cerita sekitar kurang dari dua jam gue bersiaran, terceploslah gue di CB (ChatBox radio) di radioppidunia.org buat bikin ucapan ke SS Rosy, salah satu penyiar juga di radio. oiya yang penasaran sama rosy, ini fotonya

SS Alexandra Rosy!
image source : facebook doi (gue maling)
Doi baik sama gue, siarannya juga seru! haha. omongan ini akhirnya gue diskusiin sama DikiJS, salah satu listener di RadioPPIDunia, yang akhirnya gue tanyain ke beberapa orang, ada yang besedia ada juga yg engga, tapi gue ga maksa buat yg ga bersedia, gue langsung aja deh diantara waktu yang sempit itu langsung mintain voice note dari masing masing orang, mulai dari Farrah Miftah yang pertama, lanjut ke DikiJS, SS Rahmi Simamora alias amik, kak Dina Hanggraini, Telly Devi, Nurliani Fitriasari alias pitpitrul, Noor Hasyati alias atik, Bang Juanda aka Bang Rupawan, dan ga ketinggalan si Muhamad Hanif alias anip si galau di CB.


Yang menarik dari ucapan ini mereka punya keunikan sendiri sendiri!! dari si Telly yang suaranya parah banget kerennya! (oke gue akuin tadinya gue mau ngover lagu tapi berakhir minder setelah denger suara si Telly ini), si anip dengan backsound cuci piringnya, suara manja yang ngegemesin si amik, farrah yang suaranya dewasa banget, diki yang gapernah jelas bahkan sampe di ucapan pun ada kata kata MISTERI JODOH! -__-", cerianya si kadina, bang rupawan yang ternyata suaranya COOL ABIS, ga ketinggalan duo malang si mpit sama atik dengan suaran unyu mereka! wah! lengkap deh!

oke, gue ngerjainnya bener bener ngebut buat nyatuin suara mereka karena ternyata banyak yang partisipasi! haha, yang berakhir di gue telat siaran hampir 1,5 jam! hahaha. untunglah bang Aulia Rifada alias SS Uli megangin radio ini. oiya, bahkan pas gue siaran ini project kecil kecilan belum kelar!! akhirnya gue tetep masuk ke radio sembari nyambi ngebenerin ini ucapan! haha (thanks berat buat si amik yang udah mau ngritik ucapannya sebelum gue fix in)

Diakhir cerita, akhirnya pas gue mau kelaran siaran, gue tarik si oci ke CB, terus gue puterin deh ucapannya di Radio, dan tebak! CHAT DI CEBE PUN BERJALAN DENGAN SANGAT CEPAT! GOKIL! gue kaget! haha! tapi menyenangkan sekali memang! hahaha, si Rosy keliatan seneng bahkan sampe nangis! gue turut bahagia juga puas tau dia seneng! hahah. memang ya yang namanya berbagi gapernah sedih diujungnya! hehe.. akhirnya setelah gue siaran, si oci pun ngajak gue siaran lagi bareng semua yang ngucapin! seru deh, ini nih capturenya pas gue siaran tandem sama yang lain

screenshoot skype pas siaran tandem sama yang berkontribusi
image source : laptop gue, ga maling kali ini

yah, akhirnya jam 1 gue kelarin juga itu siaran! hahaha, dan gue baru inget THESIS GUE BELOM PADAHAL HARI INI DUEDATE! hahaha. ah sudahlah intinya begitu.. buat yang penasaran gimana sih ucapannya, langsung nih ke linknya


Yesh, udah ah itu aja, gue mau lanjut ngerjain thesis yak! maap kalo acak acakan! dan khusus buat oci, selamat ulang tahun yang ke 20, semoga berkesan ulang tahun kali ini yaa.. yang terbaik selalu buat kamu. aamiin..

Spesial thanks buat diki, ami, pitrul, farrah, kadin, bangrup, atik, anip, dan telly si suara emas! you rock, guys!

--
Thesis gue belom kelar jugak!

No comments:

Post a Comment