Wednesday, June 11, 2014

Another escape!

Dan yeahh!! Setelah plong sama si dosen mengenai diskusi soal progress report juga penelitian, langsunglah gue merasa bebas sebebas merpati..

Aah! Ini saatnya ngasih award buat diri gue. Hahahha. Kelar diskusi sebenernya malem ini gue diminta buat ngebagusin report nanti mau dikoreksi keseluruhan sama si prof. Tapi gue langsung berkilah. Gue bilang kalo gue harus keluar kota buat ketemu sama orang indonesia

Yaa bener sih gue keluar kota memang ketemu sama orang indonesia dulu, lanjut sekalian buat ketemu salah seorang peneliti juga yg nawarin studi lanjut, jadi ya ga boong boong bangetlah intinya sama doi. Doi kebetulan dua hari lagi alias hari jumat bakal ada pertemuan d lorient yang berujung akhirnya gue minta waktu sampe minggu depan. Hahaha

Dan singkat cerita akhirnya gue balik ke office lanjut buat bantuin salah seorang temen yang lagi bingung soal nulis surat buat penelitiannya. Kelar bantuin, gue balik buat packing.. packing? Iya packing! Hahha. Gue meliburkan diri setelah sibuk buat report! Soal minggu depan diskusi bisa lah disambi hahaha.

Well. Sebenernya ada urusan pekerjaan sih. Tapi diselipin buat liburan kan jadinya dua tiga pulau terlampaui tuh :))
Yah begitulah, selalu ada kala dimana lo bisa menyenangkan diri dan memberikan award diri lo setelah pencapaian tertentu.

Welcome liburan, eh kerjaan maksud gue.. :))

--
Di TGVnya lamakk!!

No comments:

Post a Comment