Sunday, October 13, 2013

Bebaslah,, aku disini..

teruntuk kamu,,
berbahagialah..

sejenak mungkin kau akan merasa kehilangan..
tapi tenang, itu hanya sejenak saja..
tunggu saja ketika matahari mulai muncul lagi dari kejauhan..
dan kau akan tersadar..

image sources : google.com

relakan aku.. aku hanyalah lembaran masa lalu.
secarik kertas abu abu menghitam dan terlalu banyak coretan..
kau belum tahu mengenai masa laluku..
yang kau tahu aku adalah lembaran warna warni.
isi tulisan yang menyenangkan ketika kau buka buku itu..
namun apa kau tahu apa isi bab sebelumnya dalam cerita di bukuku?

karena semua akan sirna.. bagai rembulan ketika sang fajar menjelang.
begitupun lembaran kelamku..

aku rindu ketika aku barangkali nanti ditepian dermaga ditengah gunung itu,
ketika kita duduk bersama menikmati kota itu dari kejauhan..
masih ada sedikit kenangan dari perjalanan malam kita,
menuju kumpulan air dengan semua lagu itu,,
menuju pagi dengan hamparan pasir serta warna biru diiringi air dari langit itu.

nyamankan dirimu,,
sibukkan dirimu.
teruslah tersenyum,,
bahkan jika itu berarti kau tidak pedulikanku..

ketika kau butuh tempat untuk bersandar, tempat untuk berteduh..
"ada aku.."

bersama pagi aku titipkan rindu untukmu..

--

Ciptaning Weargo JATI
aku rindu bersandar padamu..

No comments:

Post a Comment