Friday, October 25, 2013

Toussant oh toussant

Okay! Harusny gue mulai dari kemarin udah liburan toussant!! Liburan toussant itu liburan buat pergantian musim gitu disini. Biasany dari anak sekolah sampe yg strata satu dapet jatah dua minggu. Kalo yang master degree kaya gue biasanya dapet jatah liburan satu minggu gitu deeh. Biasanya yaaa. Dan tebak!! gue gadapet dong.. -____- Ntah kenapa gue juga bingung padahal semua temen gue yg d sini dapet libur seminggu tuh jalan jalan sedangkan gue kuliah --"

Memang sih kuliah gue di universitas libur. Tapi gue dapet jatah buat kuliah di laboratorium gitu dong selama hampir 2 minggu ini.. EHEM banget kan? Padahal rencananya gue pengen main gitu deh keluar mana gitu.. Tapi yaudahlah. Banyak hal pengen gue lakuin tapi sampe sekarang masih aja gue bingung. Huhu.

Ntah kenapa gue ngga ngerasa mandiri banget disini.. Bawaannya takut.. Tapi yaudahlah nikmatin aja. Nanti juga bisa sendiri. Tetep semangat ya cip!

--

Ciptaning Weargo JATI
curhatan kecil gue sembari nunggu kuliah



No comments:

Post a Comment