Monday, October 7, 2013

hari pertama : BERES BERES

hoah! oke ini masih hari pertama gue disini ketika gue mulai menulis, yg ngga tau kapan publishnya seperti biasa hahaha. yaudah pokonya cekidot aja terus sama liat liat kebawah siapa tau lo bisa ngeliat gue posting blog gue disini haha..

well okay. ini masih pagi pertama gue. masih sedikit kedinginan tapi seneng karena hawanya kaya hawa gunung gitu.. sejuk banget tapi sedikit menusuk tulang yang ngga nyampe ke hati. haha.. hmm, disini gue tinggal di logement (kos kosan gitu deh) yang alamatnya 176, rue Paul Bellamy 44000 Nantes, buat yg mau ngirim ngirim gue sesuatu bisa tuh ke alamat itu ahha.. gue disini tinggal sama naafi namanya, nama lengkapnya naafiadhi suasto bro, dia orang jogja, kelahiran 1993, sama kaya ade gue. orangnya kaya gue, doyan ngegame, suka melek sampe pagi kalo udah ngegame, haha. orangnya baik banget deh. dia pernah mondok, pernah sekolah di muhi Jogja, dan sekarang dia lagi ngambil kelas bahasa buat lanjut S1nya di Prancis sini. hebat deh hehe. gue salut sama dia. ehehe..

naafiadhi suasto, temen sekamar gue
image source : kamera iPhone gue

yap, itu dia naafi, orang indonesia juga yang jadi temen sekamar gue disini. hehe. semoga gue langgeng deh ya sama dia. hehe..

okeee pagi pertama gue disini gue langsung melakukan yang harus dilakukan. gue disini BERES BERES! huahauha.. disini gue ngeberesin apa yang bisa diberesin apa yang bisa susun gue susun.. hmm, di rumah ini sering kedatangan orang orang juga sering ditinggalin orang orang. pokoknya orang orang indonesia berlalu lalang disini. kamar ini udah turun temurun dan akhirnya sekarang gue sama nempatin akhirny. gue sendiri menggantikan mas alfi, doi senior gue di Undip yang kuliah di Nantes juga tahun lalu. pas dia kelar gantian gue deh yang disini. hehe. oke, ini dia pemandangan kamar gue sejenak sebelum gue susun.. eh tepatnya pas gue susun susun ding

kaya kapal pecah pas proses diberesin
image source : kamera iPhone gue
Wow banget kan? huauahhaa. asli berasa bapak rumah tangga gue waktu ngeberesin semuanya. banyak baju, banyak barang ngga kepake, macem macem deh pokoknya. haha. tapi seneng sih, gue ngeberesinnya bedua naafi,, disini gue sambil cerita cerita gitu sama dia.. dan disini juga gue jadi tau beberapa hal sama gue.. gue bersyukur disini ada temen indonesia yang bisa diajak ngobrol bareng, jadi ngga seberapa sepi. gue juga jadinya ada temen nanya buat ngomong bahasa Prancis deh hehe. seneng deh pokoknya. :D dan akhirnya setelah perjuangan dari pagi sampe sore ini dia hasilnya kamar gue.. TADAAAA

room sweet room! kamar gue sekarang!
image sources : kamera iPhone gue
rapih kan?? huahauha. sengaja gue gedein gambarnya biar tau gimana rapihnya kamar gue sekarang. hahaha. gue seneng deh, puas pokonya pas udah kelar ngerapihin semuanya. jadinya berasa kamarnya adem gitu haha. yah walaupun gue tau ga bakal bertahan lama sih, namanya juga cowo, wajarlah ya kalo misalnya acak acakan. ehhehe. oke, gue berhasil ngeberesin ni kamar mulai jam 8 pagi sampe jam 4 sore. yeayy!! dan sekarang tepar, dan bakal lanjut tidur. see ya di cerita gue selanjutnya :D

No comments:

Post a Comment