Thursday, October 17, 2013

hari pertama minggu kedua gue kuliah

Okay, gue lagi dikelas gue menunggu dosen dateng di minggu kedua gue di sini.. dan gue masih aja bingung!! haha. Ntah kenapa gue belum pede. Mungkin karena belum nyoba yaa.. beda banget gue ngerasain kuliah disini sama di Indonesia, memang karena gue belum biasa yang pertama. Kalo di Indonesia gue pasti deh udah ribut sana sini waktu masuk kelas, atau langsung nyapa sana sini.. tapi disini? Gue bingung bro! haha, penyesuaian sih pastinya, disini orang orangnya baik baik kok, guenya aja yg masih belum yakin sama kemampuan gue ngomong.. Yang kedua ya kembali soal bahasa, gue bahasa sehari hari aja masih suka keseleo lidah lah ini udah pake bahasa ilmiah, ya makin bingung deh jadinya.

Hmm, tapi gue udah janji sama diri gue sendiri kalo gue pasti bisa, satu atau dua minggu aja gue penyesuaian diri, abistu gue harus berani buat ngomong. Haha.. lebih berani buat makin lancar ngomongnya yaa mungkin lebih tepatnya, hehe.

Well ini dosennya udah dateng, gue sekarang mau kuliah dulu..

See ya! :D

--

Ciptaning Weargo JATI
Senin, 14 Oktober 2013, 08.13,salle T307, gue masih aja bingung dikelas ini.

No comments:

Post a Comment