Friday, October 18, 2013

Saat nanti aku tak lagi peduli..

Mungkin nanti..
saat aku tak lagi peduli..
itu berarti aku lelah berlari.
itu berarti aku lelah bermimpi..

Nada yang selalu kau senandungkan..
caramu melihat melalui lensa itu..
caraku menikmati wajahmu dengan mataku.

'aku bosan'
itu yang selalu kau layangkan..
itu yang selalu kau bumbungkan..

"Seperti itulah rasa,, ia semaunya, bisa datang dan pergi kapanpun ia suka.."

Cih! Aku muak dengan mereka!
pandangan yang merendahkan!
mereka tahu apa!?

Tapi sudahlah, aku nikmati saja bagaimana mereka menilaiku..
sekaligus aku menikmati rasa itu sekalipun ia pergi nanti..
biarkan saja semua.
hingga nanti saat aku tak lagi peduli..

Ya,, saat nanti aku tak lagi peduli..

--

Ciptaning Weargo JATI
"bosan ucapmu?"

No comments:

Post a Comment