Wednesday, May 31, 2017

Penyempurna

Halo, Penyempurnaku.
Apa kabarmu hari ini? Baikkah?
Mungkin saat ini kamu sedang di kantormu mengerjakan semua tugas dan berjuang sendiri.
Maaf, aku belum bisa menjadi tempatmu pulang atau membantu menyelesaikan pekerjaanmu ketika malam menjelang.
Bila aku pulang dan sampai rumah duluan, akan kurapikan tempat tidur kita dan buatkan teh sembari menunggumu pulang.
Bila lelah bilang ya, nanti di rumah aku pijit hingga kamu lelap, kukecup kening lalu aku susul kamu terpejam.
Kamu tahu kan? Aku sudah rindu dengan aromamu yang selalu menyegarkan itu.

Ah iya, aku sedang berpuasa hari ini,
Sahur denganmu mungkin akan menjadi sangat manis untuk kita lalui, sekalipun hanya berlauk tempe atau telur dadar kesukaanku.
Terima kasih karena aku tahu kamu pasti akan bangun lebih pagi dariku sekedar menyiapkan apa yang akan disantap tiap sahur nanti.
Apapun masakanmu nanti, pasti akan kusyukuri, dan pasti akan sangat lezat di lidah ini.
Karena aku tahu bumbu rahasiamu. Cinta, kan? Tak ada duanya dan hanya untukku..

Tak pernah jemu aku membayangkan kamu yang nantinya akan menghabiskan sisa hidup bersamaku.
Berjanjilah untuk setia denganku, karena aku termasuk laki-laki berego tinggi yang tak pernah mau didua.
Bila ingin mendua karena kamu bosan denganku, ingatlah masa dimana kita bahagia, dimana dada ini penuh hingga sesak karena rasa yang tak terucap.
Aku akan selalu mensyukuri hadirmu dalam hidup, yang selalu bersedia beri peluk kala kantuk, yang selalu beri usap kala penat.

Akankah kita segera bertemu?

Aku sudah cukupkan berburu selama ini.
Berpindah dari satu hati ke hati yang lain.
Bukan, bukan untuk mempermainkan hati, aku hanya ingin mencari yang terbaik, dan itu kamu.
Hanya saja kamu belum muncul hingga kini.
Bila sudah selesai berpetualangnya, segera cari aku ya.
Aku masih memperbaiki diri, hingga nanti aku bertemu denganmu, penyempurnaku.

Hingga waktu kita bertemu, boleh kukatakan kalau aku rindu? :)
fotoku jaman muda, siapa tahu kamu lagi nyari aku. :*
img src: dokumen pribadi

--
Cape kerja, puasa, pengen pulang ke rumah terus ketemu istri. Sayang istrinya belum ada.

No comments:

Post a Comment