Tuesday, May 23, 2017

Profil fotomu

Aku pulang.
Kali ini dengan bahagia.
Kali ini dengan senyum sekalipun luka.

Akhirnya kita bisa bertatap muka.
Pun ternyata kau sudah bersamanya.
Tapi itu jadi jawaban atas apa yang aku tanya.
Tak lagi jadi ganjal rasa.
Mungkin aku kalah, tapi aku tak rasa bersalah.
Mungkin aku bimbang, tapi tak rasa ada yang hilang..

Selamat berbahagia, semoga tak ada lagi kata beda.
Meski harus kandas, tapi akan ada ikhlas.
Kisah ini memang berakhir, tapi jangan akhiri kata kita.
Simpan dalam kotak memori dan mimpi.
Untuk kita nikmati nanti.
Walau tak bersama lagi.

Terima kasih, rindu.
Salam untuk dia yang kau pajang berdua di profil fotomu.
--
Pun selama ini fotoku tal pernah ada disitu. Aku lega, karena itu tanda kau lebih bahagia dengan dia.

No comments:

Post a Comment