Saturday, May 20, 2017

Menunggu lalu

Pada akhirnya aku akan kembali padamu, ntah dengar cara apapun itu.
Menulis tentangmu sudah jadi kebiasaanku bahkan sebelum kita sedekat ini.
Hanya aku terlalu takut kamu pergi.
Karenanya kusimpan sendiri.
Berkalang palsu bahwa aku baik diri.
Seperti Saat ini..

Bersamamu, aku tak hirau terhempas dunia.
Termusuhi seluruh teman.
Karena aku milikimu.
Karena denganmu aku kuat.

Aku penghalang mimpi.
Yang buat kabur pandang fokusmu.
Aku terlalu takut kamu pergi.

Malampun berganti.
Sore ini bisu, mungkin ia perhatikanku aku terengah mencari.
Senja ini saksi, ia kelabu mungkin kasihani aku.

Kamu tau bagian favoritku ketika di negeri asing?
Tak satupun orang tanya apa rasa aku.
Dan aku bahagia.
Setidaknya kita ada di satu kota yang sama.
Sekalipun tak tatap muka.

Sampaikan salamku pada  letihmu.
Nanti akan terbayar.
Pasti.
Karena tak hanya aku yang menyayangimu..

Aku masih terpaku padamu..

--
Bioskop tua, tempat kita pertama bersama

No comments:

Post a Comment