Monday, May 5, 2014

Ada yang pernah bilang sama gue soal kangen..

Ada yang pernah bilang sama gue, semakin kita kangen sama seseorang itu berarti dia semakin berharga buat kita. Dia juga bilang ke gue kalo bagian paling asik sekaligus nyebelin dari kangen itu di bagian nyeseknya buat nahan kangen.

Gue menikmati rasa kangen itu. Nyesek pengen ketemu, juga bisa ngeliat dia lagi..
Tapi...

Apa rasanya kangen sendiri?
Apa rasanya nahan sesek sendiri?
Apa enaknya berangan angan sendiri?
Apa enaknya senyum senyum sendiri?

Sosok itu begitu bebasnya. Begitu kalutnya. Bahkan gue sendiri udah gamau maksain diri buat nanya 'do you miss me?' untuk sekedar denger dia kangen sama gue..
karena rindu itu bakal disampein kok. Bukan ditahan atau sekedar dibalas senyum juga kata2 hambar.. 
Sekedar 'miss you' atau 'aku kangen' bakal bener2 kerasa kalo memang lo nyampein yg ada hati, bukan di mulut aja. karena kangen itu bakal disampein tanpa paksaan.. karena rasa itu bakal tersalur ngga hanya buat ngerespon..

Percuma maksain hati, semakin dipaksa semakin pergi. Percuma maksain perasaan berbalik, kalo memang rindu bakal disampein kok. Dan percuma nyemangatin buat move on, kalo memang pilihannya buat diem ditempat dan ga beranjak. Semacam ngomong 'hirup nih udara gunung seger banget!' ke orang yang lagi kumat asmanya..

Dia sosok yang udah pergi jauh banget. 
Mais malgré tout, tu me manques, Prad. 

--
Ciptaning Weargo JATI
coklat anget bikinan gue pagi ini enak banget! ntah bisa bikin yg model begini lagi apa engga.

No comments:

Post a Comment