Sunday, May 18, 2014

Seneng, cape, ujungnya pelupanya kambuh

Gue dua hari ini nonton GP di Le Mans. Asik banget parah. Ngeliat gimana bentuknya rossi langsung. Si marquez. Hayden yang jatuh. Dan pastinya gue boros banget jadinya beli merchandhise yang begitu begitu haha.  Mungkin bakal gue ceritain khusus di satu post yang lain. Cape bangett haha..

Tapi gue seneng sih disini. Ketemu satu keluarga baru yang lovely banget. Susah bareng tapi sama sama nguatin. Bener2 menyenangkan. Hehe..

Sifat pelupa gue memang susah diilangin. Ada aja yang ketinggalan. Waktu ke nantes sikat gigi gue ketinggalan. Gitu juga pas ke Paris. Di Stuttgart baju kesukaan gue lupa gue bawa. Dan sekarang kartu transportasi gue yang ketinggalan. Heuh.

Oke gue ngantuk berat. Gue coba tidur dulu yak... gue males mikir karena gue gatau dimana konci apartemen gue..

No comments:

Post a Comment