Monday, May 19, 2014

Kalo engga ya jangan

Jangan pamrih, kalo seneng ya lakuin, kalo engga ya jangan..
Kalo suka ya usaha buat deketin, kalo direspon ya disyukuri, kalo seadanya ya disyukuri jugaa :))

Bukan apa apa sih yaa. Gue lagi laper aja sama cape sebenernya. Tapi ni tangan gatel banget buat nulis. Jadi kalo absurd dikit dikit sabar lah yaa haha.

Okee, first of all.. gue gasuka gajelas, second of all (iye gue tau itu ga ada), sekalipun gasuka sama yang first of all tadi, kalo gue udah suka yaudah gue lakuin..

Ngeengg,, gue lagi di train yang membawa gue kembali ke kampung Brest.. dan gue duduknya ngga sesuai sama jalannya kereta alias gue ngerasa mundur, jadilah sekarang aga pusing gimance gitu.

Oke, kereta goyang goyang, selain mengocok perut, goyangannya pun turut menggoyahkan hati gue. Dimana ini mba mba kampret bolak balik mondar mandir di depan gue. Controller dateng buat meriksa tiket, gue lewat,, aman..

Jadi ceritanya gue hari ini aga bodoh, melupakan beberapa hal yang seharusnya gue inget dan mengingat beberapa hal yang harusnya gue lupain. Sebut saja dia dan hemat.. artinya apa? Gue bego. Udah itu aja..

Yaahh, ngomongin pamrih sama perasaan susah memang. Karena jarang banget ada perasaan yang ngga diikutin pamrih. Ya sekalipun sekedar perasaan yg berbalas. Itu pamrih kan?

Tapi lo bisa apa? Gabisa maksain kan? Cuma bisa ngikutin alurnya aja. Nikmatin sambil yakin.. berbalas syukur, kalo engga minimal lo udah ngelakuin yang terbaik. Ya kan??

Keretanya terus jalan mundur,, menuju Brest.. kampung dimana gue menuntut ilmu di Prancis..

--
Ciptaning Weargo JATI
Gare de Guingamp, France..

No comments:

Post a Comment