Thursday, May 15, 2014

"Ngapain sih kamu mau ngabisin waktu sama aku padahal sebenernya kamu bisa kan nyari pengalaman, kamu jauh jauh kesini sebenernya mau ngapain? Mau sama satu orang aja, atau mau apa?"

..

"Cip, lu ngapain sih pengen banget ngabisin waktu bareng dia? Memangnya dia bakal ngehargain? Memangnya dia bakal bales yang lo rasain??"

..

"Aku sendiri bingung sebenernya aku ngapain disini, beberapa hari terakhir bener bener bikin aku mikir soal rencana kita buat jalan jalan.."

..

"Yaelah, kalo gue mau mikirin mah gue bisa aja jalan sama yang lain atau sekedar jalan sama temen gue buat seru seruan.. buat nambahin cerita selama gue diluar sini. Tapi, memang ada yang bisa ngalahin rasanya jalan sama orang yang bisa bikin lo nyaman? Toh bentaran lagi pisah. Kalo gue sih cuma ngelakuin yg bisa bikin gue ngerasa nyaman sama seneng aja. Gue gamau nyesel. Udah sih itu aja."

--
Ciptaning Weargo JATI
usaha sama percaya aja. Soal respon mah nanti juga bakal ada yang ngebales apa yang lo rasain. Dia gapernah tidur kan?

No comments:

Post a Comment