Friday, May 9, 2014

Du pont!

Okey! Jadi bulan mei kali ini banyak banget liburnya! Hahha. Dan dari 4 minggu ini 3 diantaranya pasti ada aja libur di hari kamis! Dimana berarti seminggu itu ada 3 hari kejepit.. wew..  oiya disini orang nyebut hari kejepit itu 'jour du pont' yg harfiahnya berarti hari jembatan. Ya kalo dipikir pikir bener sih. Jembatan antara hari libur satu sama lainnya hahhaah.

Awalnya Gue pikir disini bakal pada tetep masuk seperti biasa. Karena memang mada disiplin banget gitu.. Tapi ternyata engga. Pada ga masuk juga ternyata! Dan bahkan kabanyakan pada ambil cuti di sela2 2 minggu yang berurutan ada libur di hari kamis. Jadi ambil cuti 3 hari di senin selasa rabu tapi liburannya udah jadi kamis minggu sebelumnya. Dan kalo diitung itung sih yaa bakal ada libur sekitar 12 harian gitu rata rata hahhaa. Seruu!!

Tapi gue sendiri sebagai pekerja yang baik nan budiman tetep aja lanjut ini kerjaan. Selalu ke kantor bahkan di hari libur. Ah ntah apa yg gue pikirin. Gapapa deh yaa. Akhir minggu ini mau banyak bobo pokoknya! Hahahah

Anw. Bulan ini penuh gitu gue. Weekend minggu I gue ke Nantes buat for good sama ridoy, minggu II kemungkinan gue bakal ke Morlaix buat parteeh, minggu III gue bakal ke Le Mans buat nonton GP COYYY! Hahaha. Ini gue excited banget!! Kalo yg minggu IV gue bakal ke pulau gitu sama temen temen.
Waktu istirahat berkurang sih. Tapi gapapa dehh. Istirahatnya kan ga harus tidur. Istirahatnya bisa sembari vidcall sama doi haha. Sejam cukup asal tiap hari. Hahaha.

Ah oke udah mau sampe kantor. Lanjut ntar lagi bro! See ya!

--
Ciptaning Weargo JATI
percayalah, ngobrol kecil sambil ngomongin hari lo juga dia itu bener bener bisa bikin lo ngerasa lebih seger waktu bangun tidur.. nyaman itu gabisa didapet dari sembarang orang memang :)

No comments:

Post a Comment