Monday, May 5, 2014

Coklat bikinan gue pagi ini enak banget!

Yeah~ ini dia coklat buatan gue pagi ini! asli enak banget! ini dia penampakannya! 
itu coklat ditemenin si spiderman sama snowball :D
image source : kamera hape
berawal dari gue aga sedikit mendung pagi ini, dan jarang2 gue pengen coklat tiba tiba, akhirnya berangkatlah gue bikin coklat dengan niatan 'gue pengen minum coklat buat ngurangin stress' karena yang gue tau si coklat ini bisa banget ngurangin stress berkat kandungan magnesium yang ada di dalemnya. anw, coklat ga bikin gemuk loh, tapi yang bikin gemuk itu biasanya susu atau pemanis yang jadi campuran coklatnya..

nah udahlah, gue akhirnya ambil gelas, masukin 4 sendok teh coklat, sama susu kental manis yang kemasannya gue remes gitu aja biar banyak keluar susunya *gue suka manis memang*, ddi akhir proses gue masukin deh air panas, tadinya gue kasih ga banyak karena mau gue kasih air dingin gitu, tapi pas gue cicipin... BUUHHHH!! ENAK BANGET!! haha.. 

ntahlah gue bangga aja bikin coklat panas seenak ini. dan seketika itu gue mikir 'gue kayanya ga bakal bisa bikin coklat seenak ini dalam waktu deket deh', dan bener aja dong, pas gue coba bikin lagi, coklatnya sama, susunya sama, tapi ternyata keenceran karena airnya kebanyakan, gue tambahin lah coklatnya, terus cicip lagi, ternyata kurang manis, gue tambahin susu deh, eh masih kurang kentel, yaudah deh gue tambahin coklat lagi dan akhirnya rasanya 'enak' hahah.. 

kalo kata orang yg gue curhatin soal ni coklat *halah* sih, "atur lagi yang sama, buat lagi ;)", gokeell! udah kaya perasaan.. HAHAHAHA. ah udahlah, intinya coklat gue pagi ini enak banget!! dan gue bangga! hahah

--
Ciptaning Weargo JATI
sekarang lagi bikin gelas ketiga... penasaran!

No comments:

Post a Comment