Friday, May 2, 2014

bakal?

'dia bilang ke gue, "kalo memang mantan kamu sayang sama kamu, dia bakal mau berkorban buat kamu, sama kaya kamu yang mau berkorban buat dia.." dan dari situ, gue jadi sadar walaupun mungkin dia banyak kekurangan atau bahkan mungkin ga lebih kalo dibandingin sama mantan gue, tapi gue sadar, dia jauh lebih sayang sama gue dibanding mantan gue.. dan dari situ juga, gue jadi sayang sama dia..' (Seorang sahabat, 2014, dengan sedikit pengadaptasian)

itu kata kata temen gue ke gue dimana dia lagi cerita soal pacarnya yang sekarang juga soal mantannya. dan yak. gue setuju banget, memang dalam suatu hubungan pasti ada aja yang harus dikorbanin. dan soal worthed atau engga, itu sebenernya cuma tergantung logika sama perasaan lo aja mengenai dia. karena menurut gue sendiri kalo memang pake perasaan, semuanya bakal pantes kok, semuanya jadi layak buat diperjuangin sampe batesan lo. :)

gue dalam fase ini, dimana memang butuh ketegasan, tapi kadang yang dibutuhin hanya sekedar lo sabar dan sedikit memberi ruang, menunggu dengan batasan dimana lo tau waktu yang tepat kapan harus jalan terus, berhenti sejenak untuk jalan lagi, atau bener bener berhenti dan berbalik arah.

well, mengenai mantan memang ga semudah itu buat ngelupain dia dengan semua keindahan juga cerita dalam kenangannya. tapi lo juga harus tau, kalo ga move on, lo mau terus terusan galau gegara mantan? syukuri apa yang lo punya. sebelum lo sendiri ga disyukuri.. ada cerita baru yang nunggu lo didepan sana. tinggal lo mau memberi sedikit ruang di otak lo buat mencoba hal baru atau tenggelam di memori yang ga kunjung usai? itu pilihan..

--

Ciptaning Weargo JATI
kaya pasir, semakin digenggam semakin hilang, tapi kalo dibiarin terus terusan juga pasirnya bakal hilang kebawa angin, yang lo perlu lakuin sebenernya tau kapan harus nggenggam kapan harus santai, atau bahkan kapan lo harus ngebiarin pasir itu pergi kebawa angin..

No comments:

Post a Comment