Sunday, May 11, 2014

Despite of..

.....
"Iya aku ngerasain sayang sama kamu, aku ngerasa cukup sama rasa sayang yang kamu kasih ke aku, makanya aku juga jadi bisa bales rasa sayang kamu.. aku nyaman sama kamu.. jadi itu bukan hal yang perlu kamu tanyain terus terusan kan?"
"Kalo begini aku baru aku bisa yakin, dua kali bahkan kamu ngomong sama aku tapi kamu nyampein gajelas, kamu ngomong dalam keadaan setengah sadar, makanya aku nanya pas kamu lagi sadar.."
....
"Tapi hey! Kamu tau, bagian favoritku ketika kamu setengah sadar? karena disitu aku tau, kamu jujur sekalipun besoknya kamu bakal lupa sama apa yg udah kamu sampein ke aku.."
....
"Ah udahlah, yang penting kita sama sama nyaman kan? Anything else?"
....
"Despite of all the thing, i do really miss you, girl.."
"I miss you too.. Good night.."
"Good night.."
--

No comments:

Post a Comment