Thursday, May 15, 2014

Di tram menuju kantor.

Yak ini dia pemandangan yang selalu gue liat beberapa bulan kebelakang. Naik tram ke kantor, pake earphone atau sekedar ngeliatin kesibukan manusia manusia Prancis di pagi hari yang lumayan cerah hari ini..

Sekarang sih udah ada mataharinya. Pas awal awal sampe maret kemarin gue berangkat pasti masih gelep aloas pagi buta getoohh. Kurang rajin apa coba babang??

Jadi sebenernya gue udah kesiangan sekarang karena abis dubbing suara buat drama di radio PPI Dunia gitu. Gue perannya sebagai DJ Dino, salah satu penyiar yang selalu kece dan update soal infotainment juga ngikutin gaya hidup sehat dan ga pernah absen buat ngegym haha. Well gue udah ngelakuin yang gue bisa. Sekarang saatnya fokus mengerjakan kewajiban. :D

No comments:

Post a Comment