Thursday, May 22, 2014

MCR - The Ghost of You

'I never said i'd lie and wait forever. If i died, we'd be together..'

Ini lirik yang bakal lo denger pertama kali pas denger pertama kali.. dan yak, pastinya ga jelas dong doi (red: pokalis) pas ngebawainnya.
ini nih
image source : google.com
'At the end of the world or the last thing i see, you're never coming home..'

Yeah, ini salah satu lagu dari My Chemical Romance di album Three Cheers for Sweet Revenge.. ga banyak yang mau gue share soalnya gue lagi di kantor, ini lagi istirahat bentar aja sembari dengerin musik. lagi dengerin albumnya MCR dan gue terjebak di lagu ini entah kenapa.. *sigh

oke, di lagu ini isinya soal doi yang kehilangan doinya,, hmm,, memang yang namanya terpisah dunia udah ga bakal ketemu lagi.. lagunya kentel banget sama nuansa kehilangan juga rasa takut kalo menurut gue sih ya.. tapi ntah deh ya menurut kalian para pembaca budiman..

okelah, ini salah satu lagu kesukaan gue selain i don't love you, dll. haha..
selamat bekerja kembali!

--
Ciptaning Weargo JATI
and all the smiles that are ever gonna haunt me..

No comments:

Post a Comment