Friday, May 16, 2014

Ketika logika diobrak abrik

Yak. Ketemu lagi sama yang namanya galau. Dan yang galau kali ini BUKAN GUE!! HAHAHA. Jadi ada temen gue gituh yang lagi galau. Simplenya sih keliatan banget dari statusnya di media sosial yang kurang lebih isinya begini 'move on setahun kalah sama seminggu ketemu' dimana ujungnya doi jujur ke gue!
HAHA. Kampret bener memang yang namanya ketemuan sama orang yang kita punya atau pernah punya perasaan ke orang itu. Itu itu ituuuuuuu bener2 bisa bikin jungkir balik kemana mana deh itu yang namanya perasaan. Dibolak balikkan hati ini dengan mudahnya. Yang tadinya udah niat banget mau biasa aja eh pas ketemu tetep aja melting lagi. Tetep aja degdegan lagi haha.

Gausah jauh jauh deh yaa, gue aja kalo lagi kesel sama orang yg gue lagi suka gitu ya. Maka akan bersegera gue ngomong dalam hati 'njir, gimana mau lanjut gue gini caranya. Yaudahlah cip cari yang baru aja..'

*5 menit kemudian hape bunyi, ternyata video call dari doi*

Gue, 'hanjirr, nelpon. Aih! Bodo amatlah. Ngeselin. Gue mau liat nih dia gimana ngeliat gue begini!"

*ambil hape, angkat video call*

Dia, "heyy, haloo.. kok lama sih ngangkat telponnya?? Aku nungguin aja sampe bisa udah kelar nyuci piring" *dengan senyum manis seperti biasa karena dia bener bener gatau gue lagi kesel sama dia*

*ALERT!! FIREWALL DOWN!! ANTIVIRUS STOP WORKING!! SHUTTING DOWN*

Gue, *tiba tiba senyum* "eh iya, aku nerpes gitu mau angkat telpon kamu.."

Daaaannn!!! Semuanya kembali seperti semula!!! Ngobrol dan bercanda seperti biasa. KAYA GA ADA APA APA! Sungguh luar biasa yang namanya perasaan memang! Bahkan rasa positifnya bisa bikin lo ngerasa bisa ngangkat mobil pake satu tangan!! *oke yang ini gue lebay* tapi ya begitulah perasaan, ketika positif dia bakal begitu mudahnya memaafkan. Cuma karena senyuman, maaf, juga dekapan bisa bener bener bikin lo maafin apapun yang dia lakuin ke lo..

Kampret memang. Perasaan bisa banget dengan mudahnya mengobrak abrik logika.. ya.. semudah itu.. :"

Ah oke gue balik kerja. Eh! Dia ngechat gue! Bales chat dulu lebih asik kayanya..

--
Ciptaning Weargo Jati
Move on memang ga gampang coy, tapi daripada lo lari mulu mending dinikmatin proses juga perihnya.. :))

No comments:

Post a Comment