Tuesday, May 27, 2014

Porte de Plouzané

Jadi ini salah satu nama arrêt atau halte atau tempat pemberhentian baik bus atau tram. Tram itu alat transportasi semacam kereta listrik yang bolak balik di sini. Buat lebih jelasnya tuh yg warna ijo ijo item bagian kanan tengah itu namanya kereta.

Jadi tempat ini merupakan terminus atau ujung dari tram ini. Nah gue selalu make tram ini buat ngantor d Brest ini. Terus lanjut pake bus nomor 2 jurusan hôpital cavale - têchnopole. Yah karena sesungguhnya gue sendiri kantornya di luar kota Brest, di Plouzané lebih tepatnya. Jarak tempuh rumah gue ke kantor krg lebuh 25 menit kalo lancar alias ga nunggu nunggu tram atau bus buat dateng. Hehe.

Mungkin 25 menit keliatan lama. Tapi sebenernya sebelumnya gue tinggal di daerah yang lebih jauh yang butuhkrg lebuh 45-55 menit buat sampe kantor. Dan karena beberapa hal akhirnya gue pindah..

Well. Perjalanan di dalem bus atau tram selalu menyenangkan buat gue. Hehe. Biasanya gue isi dengan ngobrol sama temen atau sekedar dengerin lagu sembari galau hahah.

Arrêt bus kantornya gue namanya de Rochon. Lucu memang karena gue ngerasa aneh sama nama itu haha. Okedeh udah sampe de Rochon. Mari bekerja!

--
Ciptaning Weargo JATI
Penelitian dimulai hati memuai.. :|

No comments:

Post a Comment