Tuesday, May 20, 2014

Haha. Ntah kenapa tulisan gue akhir akhir ini datar aja.. hrrr..
Banyak banget kejadian seneng yang gue lakuin selama beberapa bulan ke belakang padahal, dari main ke belgia belanda, terus berkali kali bolak balik ke Paris sama Nantes, ngasih surprise ke Stuttgart, Jerman, nonton motoGP sampe muter2 Prancis atau bahkan sekedar jalan jalan sekitaran Brest yang bener bener nyenengin..

Yeaah semua pengalaman itu belum sempet gue bagi. Lagi aga banyak pikiran soal yang gue kerjain sekarang memang. Dan ujungnya nulis gajelas begini haha .

Tapi apapun itu, gue seneng nulis disini. Pi bisa nulis apa yang gue mau dan apa yang gue pikirin tanpa mikir gimana kata orang atau tanggepan orang yang selalu memberikan predikat 'galau' ke gue.. (Man gue ngga segitunya!) Hahaha

Tapi yaudahlah yaa. Gue beberapa hari ini sempet down (lagi).. tapi seperti biasa. Cuma butuh sedikit rasa bersyukur untuk bangkit lagi. Juga ditambah senyum dari orang yang lo sayang dan nyaman.

Yang namanya kerja ya gitu2 aja memang. Disiplin. Monoton.

--
Ciptaning Weargo JATI

No comments:

Post a Comment